Pemkot Depok Tata Lahan Parkir

Pemkot Depok Tata Lahan Parkir

detakdepok.com- MARGONDA, Asisten Administrasi drg Novarita memimpin rapat penataan lahan parkir Balai Kota Depok. Hadir di rapat ini Dinas Perhubungan, Distarkim, DPPKA, Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Humas dan Protokol, serta Bagian Umum, Senin (3/3).


Rapat ini juga membahas pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan di Baleka II. Novarita menyebutkan, hasil rapat yang sudah ditetapkan Pemerintah Kota Depok tentang pelaksanaan keamanan dalam (kamdal), baik di lingkungan Balaikota Depok, gedung Baleka I, dan II. Di mana akan dilengkapi personil keamanan dan reception. Dan direncanakan dibutuhkan personil Pol PP sebanyak 20 orang dan personil reception sebanyak 6 orang.


Selanjutnya penataan parkir di Baleka I dikhususkan untuk parkir mobil pegawai dengan kapasitas 47 unit. Sedangkan Baleka II dikhususkan untuk parkir motor pegawai dengan kapasitas 339 unit. Adapun sebelah Selatan Gedung Setda khusus parkir mobil pegawai dengan kapasitas 20 unit.


Sementara sebelah Barat Gedung Setda khusus parkir mobil pegawai dengan
kapasitas 30 unit. Lalu, sebelah Timur Gedung Setda khusus parkir VIP (Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Asisten dan Staf Ahli). Aadapun di depan Gedung PBB dan gedung bagian layanan pengadaan, khusus parkir motor tamu dengan kapasitas 213 unit. Di depan gedung PBB dan gedung bagian layanan pengadaan khusus parkir tamu dengan kapasitas 30 unit.


Ia juga menyebutkan, pelaksanaan penataan parkir, penempatan personil keamanan dalam, reception, serta pelaksanaan apel pagi di lapangan upacara dengan peserta seluruh OPD di lingkungan Balai Kota Depok dimulai awal Maret 2014.


Sementara itu, Dinas Komunikasi dan Informatika diminta memfasilitasi menyampaikan informasi tersebut melalui website, spanduk, dan suratkabar. (ham)

Go to top