Print this page

Depok Computer Fair 2014

Depok Computer Fair 2014 Depok Computer Fair 2014

detakdepok - DEPOK, Detos Computer Comunity (DCC) merupakan forum pedagang komputer di Depok, khususnya di Depok Town Square. Komunitas pedagang komputer ini mengadakan pameran komputer dan gadget terbesar di Kota Depok, 27 Februari-9 Maret 2014.


Pameran yang diadakan Detos Computer Comunity ini sudah berlangsung yang ke-14 kalinya. Karena pameran ini mulai diadakan DCC pada November 2010 dan diadakan 4 kali dalam 1 tahun.


Menurut Ketua Panitia Pelaksana Depok Computer Fair Untung Casroni, pihaknya menyuguhkan semua brand ternama dengan harga yang cukup fantastis pada pameran kali ini. Dari laptop 14 inch slim dengan technologi processor terbaru generasi ke-4 yang sangat andal.


Sedangkan harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp3 juta. Selain laptop ada tablet mulai harga Rp500 ribu dan gadget harga Rp600 ribu. Untuk tambah mempercantik penampilan komputer dan gadget ada accesories mulai Rp5 ribu.


Untuk memeriahkan pameran kali ini, ia mengatakan, pihanya bakerja sama dengan production yang menyuguhkan artis-artis papan atas ibukota yang menghibur pengunjung selama pameran berlangsung.


Ia mengharapkan, masyarakat jangan melewatkan kesempatan kali ini untuk berkunjung ke pameran Depok Computer Fair 2014 untuk mendapatkan product IT.


"Gadget idaman Anda dengan harga yang fantastis dijamin murah," (Son)