PPK Cimanggis Susun Jadwal Distribusi Logistik Pemilu ke Kelurahan

PPK Cimanggis Susun Jadwal Distribusi Logistik Pemilu ke Kelurahan PPK Cimanggis Susun Jadwal Distribusi Logistik Pemilu ke Kelurahan

detakdepok.com- DEPOK, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimanggis sudah membuat jadwal pendistribusian logistik Pemilu 2014 untuk ke tingkat Kelurahan. Nantinya, logistik tersebut akan diterima seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Kecamatan Cimanggis.

Yuni Nurhayati Laela selaku ketua PPK Cimanggis, mengkonfirmasikan pihak PPK Cimanggis sudah membuat jadwal pendistribusian. 24 Februari ke PPS Cisalak Pasar, 25 Februari ke PPS Curug, 26 Februari ke PPS Harjamukti, 27 Februari ke PPS Mekarsari, 28 Februari ke PPS Pasir Gunung Selatan, dan 03 Maret 2014 ke PPS Tugu.

"Logistik tersebut akan kita kirim bertahap, dan diharapkan PPS sudah berkoordinasi ke pihak Kelurahan untuk tempat logistik yang akan kita kirim," katanya, Jumat (21/02), di Cimanggis.

Yuni juga berharap agar PPS dapat menjaga keamanan logistik.

"Kami berharap, apabila logistik sudah dikirim ke Kelurahan, PPS dapat berkoordinasi dengan Satpol PP dan Kepolisian yang ada di kelurahan. Agar penyimpanan logistik dipastikan aman," tambahnya. (Dan)