Items filtered by date: Tuesday, 06 June 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Porciba FC Cipete, Kota Tangerang lolos kebabak 32 besar sepakbola Pakujaya Cup 8 usai menggilas kesebelasan asal Depok, Persipu Old Star FC dengan skor 3-1 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Selasa sore (6/6/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di muara Sungai Asahan, Selasa (6/6) pagi. Aksi bersih sampah tersebut dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni kemarin.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Unit Reskrim Polsek Kresek Menangkap Dua Pelaku Pencurian Motor (Ranmor) pada Sabtu (13/5/2023), kedua pelaku berinisial F (43) dan MAA (25) tersebut merupakan warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BISNIS -- Tak terasa Liburan sekolah telah datang. Pastinya Anda dan keluarga membutuhkan tempat untuk staycation yang nyaman dengan ada nya fasilitas yang menunjang.

Published inBisnis

Detakbanten.com, DUNIA — Pendidikan Sri Lanka memiliki sejarah yang panjang berlangsung selama dua milenium. konstitusi Sri Lanka menyediakan pendidikan sebagai hak fundamental, memiliki tingkat melek huruf 98.1% menjadikan Sri Lanka sebagai peringkat yang tinggi untuk sebuah dunia ketiga yang memiliki tingkat melek huruf tertinggi di Asia Selatan.

Published inDunia

Detakbanten.com INTERNASIONAL -- Baru-baru ini, beredar berita tentang sebuah kejadian yang mengejutkan di India, di mana jembatan yang sedang dalam pembangunan tiba-tiba runtuh. Kejadian ini terjadi untuk kedua kalinya dalam waktu 14 bulan di negara tersebut.

Published invideo

Detakbanten.com, JAKARTA - Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas, terdakwa kasus penganiayaan David Ozora, ternyata ditempatkan di satu sel di Lapas Salemba, Jakarta. Tim pengacara Shane meminta hakim agar Shane dipisahkan sel tahanannya dengan Mario.

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL — Kenaikan harga emas dunia mampu berbalik setelah pertumbuhan sektor jasa AS bergerak lemah. Sektor jasa AS tidak tumbuh pada periode Mei 2023 karena pesanan baru melambat.

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL -- Pelaksana tugas Menteri Komunikasi dan Informatika (Plt. Menkominfo), Mahfud MD, dengan tegas menyatakan bahwa Satelit Indonesia Raya (SATRIA-1) akan tetap diluncurkan pada tanggal 17 Juni 2023 dari California, Amerika Serikat.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) menghelat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III pada 6-8 Juni 2023 di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pembukaan digelar hari ini, mulai pukul 10.00 WIB. Rakernas membahas beberapa strategi pemenangan Pemilu 2024.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top