Items filtered by date: Tuesday, 17 May 2022

Detakbanten.com, SERANG -- Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli menghadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda), pada Selasa (17/5/2022) di hotel Marbella Anyer Serang Provinsi Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid memimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional yang dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional. Apel tersebut digelar di lapagan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara peringatan HUT RSUD Kabupaten Tangerang yang ke- 58. Acara tersebut digelar di Aula Kantor RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (17/5/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten, Cilegon - Guna mencegah penyakit menular Hepatitis Akut misterius, Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon melakukan pengawasan secara ketat kepada sekolah dasar (SD) di wilayah Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Cilegon - Maraknya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di sejumlah wilayah, membuat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Cilegon melakukan langkah antisipasi dengan melakukan sosialisasi kepada para peternak di Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI-Lions Club Medan Golden Estate bersama Lions Club Tanjungbalai Golden Shell menggelar Bakti sosial (Baksos) donor darah dan pemeriksaan KGD gratis. Baksos yang melibatkan Yayasan Vihara Tri Ratna tersebut, bertepatan dengan perayaan Hari Raya Waisak 2022 yang jatuh pada Senin kemarin.

Published inSumatera

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Keputusan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) memang cukup mengejutkan dan sakit hati bagi fans Baraca. Messi pindah ke PSG setelah belasan tahun bersama Barca karena ta ada kesempatan soal kontrak baru.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, SERANG -- Mantan Dirlantas Polda Lampung Kombes Raden Romdhon Natakusuma resmi menjabat Kapolresta Tangerang menggantikan Kombes Zain Dwi Nugroho yang menjabat Kapolres Metro Kota Tangerang, sesuai dengan surat telegram mutasi dari Mabes Polri dengan ST No. 747 tanggal 14 April 2022.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET -- Baru-baru ini dikabarkan Google bakal segera rilis OS terbaru yakni Android 13. Rencanya peluncuran sistem operasi tersebut akan dilaksanakan pada 11-12 Mei 2022.

Published inTekNet

detakbanten.com, BABEL -- Survei nasional pada 2021 mendapati bahwa prevalensi penyalahgunaan narkotika di Indonesia meningkat 0,15 persen. Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang, AKBP Noer Wisnanto, survei tersebut dilakukan oleh BNN bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), dan Badan Pusat Statistik (BPS).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top