Items filtered by date: Friday, 25 November 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Andre Rosiade, anggota Komisi VI DPR RI, menyinggung nasib 3,2 juta dosis vaksin gotong royong senilai lebih-kurang Rp 400 miliar yang dikelola PT Bio Farma (Persero).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Terbaru, UNESCO merilis laporan sebanyak 117 jurnalis terbunuh saat bertugas di seluruh dunia sepanjang periode 2020-2021. Ini menunjukkan penurunan cukup signifikan dari periode sebelumnya, walau angka masih cukup tinggi.

Published inNasional

Detakbanten.com Jakarta, — eSIM atau embedded SIM adalah teknologi terbaru yang membuat kartu perdana bisa dipasang di HP atau gadget lain tanpa memakai kartu fisik. Di Indonesia, hanyalah Smartfren yang pertama dan menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang menyediakan eSIM untuk pelanggannya.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG -- Guna menunjang Tugas Tim Patroli Presisi Rayon Polsek Jajaran dalam melaksanakan tugas giat patroli guna mencegah kejahatan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyerahkan 50 Helm secara simbolis, Kamis (24/11/2022).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG, - Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar donor darah dalam rangka memperingati 73 tahun Polda Metro Jaya. Jum'at (25/11/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW - - Kita sering melihat banyak konten-konten mengenai harga outfit yang pantastis dari brand terkenal.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG -- Tanggal 25 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Guru Nasional di mana biasanya dirayakan dengan memberikan apresiasi bagi para tenaga pendidik dalam mendidik dan membimbing muridnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Rivalitas antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor masih belum mereda sampai saat ini bahkan saat Khabib Nurmagomedov sudah memutuskan untuk pensiun sebagai petarung MMA Conor McGregor masih saja menantang sang The Eagle untuk berduel kembali.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com BOLA -- Mega Bintang lapangan sepak bola Cristiano Ronaldo tak bisa menahan haru sampai menangis pada laga Portugal versus Ghana di Piala Dunia 2022 yang dihelat di Stadion 974 pada Kamis 24 November 2022.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Semenjak Twitter dipimpin oleh Elon Musk Twitter kembali mengaktifkan akun mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top