Items filtered by date: Wednesday, 02 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menyambangi temoat hiburan malam Pas Bar & Resto Citra Raya Mekarbakti Kecamatam Panongan Kabupaten Tangerang pada Rabu (2/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Sepertinya, Elon Musk, bakal menyambangi Bali pada November mendatang. Ia akan menjadi salah satu pembicara pada event The B20 Summit, sebagai bagian dari KTT G20.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam upaya pencegahan terjadinya tawuran pelajar atau yang lebih dikenal aksi tawuran antar gengster yang kini sedang marak dan meresahkan warga di beberapa titik wilayah Kabupaten Tangerang Selatan. Forkopimcam Solear Melakukan Rapat koordinasi (Rakor) antar lintas.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Menyikapi maraknya aksi tawuran antar pelajar, tawuran antar geng motor (gangster) yang akhir akhir ini meresahkan warga khususnya di kabupaten Tangerang Banten, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Provinsi Banten melalui kepala cabang dinas (KCD) Kabupaten Tangerang mengeluarkan instruksi kepada para kepala SMA SMK SKh, agar menghimbau kepada orang tua wali murid di sekolah masing-masing untuk turut serta dalam menjaga dan mengawasi putra putri nya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Puan Maharani, bakal kembali bersafari politik. Dalam waktu dekat, putri Megawati Soekarnoputri ini berencana menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas). "Iya, ada (pembicaraan), ke arah situ. Dalam beberapa pekan akan diatur. Nanti dikabarkan resminya," tukas Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi, di Komplek DPR Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Menurut Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI Penny K. Lukito, kejadian gangguan ginjal akut yang dikaitkan oleh keracunan obat sirop sebagai momentum dalam mempertegas sanksi hukum. Sanksinya berupa efek jera bagi setiap pelaku kejahatan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PT Jakarta Propertindo atau Jakpro, menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Published inNasional

Detakbanten.com KRIMINAL -- Viral rekaman aksi percobaan pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua pemuda di sebuah minimarket akan tetapi aksi keduanya gagal karena tertangkap tangan oleh si pemilik kendaraan.

Published inKriminal

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebanyak empat gudang sekaligus hangus terbakar di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap blok BN nomor 38,39,40 Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Banten pada Selasa dini hari (2/11/2022) sekira pukul 01.55 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fahrul Rozi akan segera memanggil sejumlah pengelola tempat hiburan malam (THM) yangvada di kawasan Citra Raya Kecamatan Panongan dan Cikupa, menyusul beredarnya video penolakan dari forum masyarakat anti maksiat.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top