Items filtered by date: Thursday, 10 November 2022

Thursday, 10/November/2022

2 Kades Hasil PAW Dilantik Bupati

detakbanten.com TANGERANG,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua kepala desa hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) yakni Kepala Desa Kandawati Kec. Gunung Kaler dan Kepala Desa Salembaran Jati Kec. Kosambi. Pelantikan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta—Dewan Pers dan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes
Polri) menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) tentang perlindungan
kemerdekaan pers dan penegakan hukum dalam kaitan dengan penyalahgunaan
profesi wartawan.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka rapat koordinasi Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang. Kamis (10/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), kepada DPRD Kota Tangsel, beberapa waktu lalu. Beberapa fraksi pun langsung memberikan pandangan umum atas Raperda yang diusulkan walikota tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG, Sosok pria yang ditemukan tewas dalam sumur tua di kampung Sempur Kelurahan Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SETU - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2022 yang digelar di Taman Makam Pahlawan Seribu, Setu, pada Kamis (10/10).

Published inTangsel

detakbanten.com CIPUTAT - Dalam rangka penanggulangan dan pengendalian inflasi tahun 2022. Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar bazar murah di 7 Kecamatan. Hari ini bazar murah digelar di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Pamulang.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangsel, tengah memproses data pelajar tingkat SMP swasta yang akan mendapat beasiswa dari Pemkot Tangsel. Program pemberian beasiswa yang menyasar kepada 2500 pelajar SMP swasta di Kota Tangsel ini, masih menunggu Peraturan Walikota (Perwal).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang Banten mendatangi perusahaan sepatu di Kecamatan Cikupa Kabupaten pada Selasa lalu (8/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 10/November/2022

Memperingati Hari Pahlawan

Published inCilegon
Page 1 of 2

 

 

Go to top