Items filtered by date: Tuesday, 11 January 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Tim Probity Pemkot Tangael meninjau proyek pembangunan yang telah diselesaikan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) setempat. Proyek pekerjaan yang di datangi tim yang terdiri dari unsur Inspektorat Kota Tangsel dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BATURAJA  - Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH Launching Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 44 RS. Holindo, Kelurahan Baturaja Permai. Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (0/01/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG – Puskesmas Pagedangan terus gencarkan  vaksinasi bagi anak berusia 6-11 tahun untuk mengejar target hingga Maret 2022. Selain itu, untuk mendukung kegiatan proses pembelajaran tatap muka (PTM) di wilayah Kabupaten Tangerang. Dari data yang ada, sebanyak 9601 Anak telah divaksin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka acara Capacity Building Forum Posyandu Se-Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Perpustakaan Puspemkab Tangerang. Selasa, (11/01/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Sport -- Beredar kabar raksasa Liga Spanyol, Barcelona tertarik untuk membawa mega bintang Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk klub liga Inggris Manchester United.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL - Bagi pengguna jalan yang melintas di pertigaan Tanah Tinggal, Ciputat, Kota Tangsel, tentu sudah tak asing lagi melihat genangan air dan kemacetan di jalan perbatasan milik Pemkot Tangsel dan milik Pemprov Banten tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten terus berupaya meningkatkan jumlah Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk dapat menerangi jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Banten. Sehingga, dapat meningkatkan keselamatan berlalu lintas di darat.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, JAKARTA — Fellowship Jurnalisme Perubahan Perilaku (FJPP) yang diselenggarakan Komunikasi Publik Satgas Covid-19 bekerjasama dengan Dewan Pers resmi ditutup.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan melakukan pemantauan pasar murah yang diadakan di Kecamatan Pamulang.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Karang Taruna (Katar) Rengas rencanakan lakukan pelantikan kepengurusan periode 2020-2025 pada Minggu (16/1) mendatang.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top