Items filtered by date: Saturday, 12 June 2021

detakbanten.com PANDEGLANG- Didukung oleh sejumlah tokoh masyarakat, anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang Herman Saputra mendaftarkan diri sebagai peserta kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Surianeun, Kecamatan Patia, Sabtu (12/6/2021).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Maraknya kecelakaan lalulintas di akses jalan Solear - Cisoka membuat warga angkat bicara, salah satunya adalah Gumay warga Solear Kabupaten Tangerang, pria yang saat ini menjabat ketua LSM Gerhana ini meminta agar Gubernur Banten Wahidin Halim menutup galian tanah di Kecamatan Maja dan Kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, DELI SERDANG - Sepasang kekasih asal Deli Serdang jadi korban perampokan saat asik pacaran di kebun sawit di Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - DPU Kota Tangsel menerjunkan timnya ke lokasi longsor di Cipayung, Ciputat Timur.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memantau lokasi longsor dan banjir Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan malam ini kembali menggelar razia tempat penginapan yang diduga adanya praktik prostitusi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGERANG -- Menginjaknya usia ke 8 Tahun Paguyuban foto Videografi Banten (PFVB). Ketua Komunitas Potografer Dan Kameramen Tangerang (Koperkat) Dais Bewok berharap PFVB yang di pimpin oleh Masmen semakin kompak dan tetap Eksis.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com -- Calon wali nagari nomor urut 3, Amsuardi (Ucok), Amd meraih suara terbanyak di Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Nagari Pasar Surantih Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Sumbar)Amsuardi mampu unggul dari lima calon lainnya, pada Pilwana serentak yang digelar pada, Selasa (8/6/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com Dinas PUPR Provinsi Banten dan Dinas PU Kota Tangerang Selatan menerjunkan tim untuk mengecek kondisi terkini longsor di Perumahan Griya Satwika Telkom, Ciputat Timur, Jumat (11/6/2021). Diketahui, longsor berada di Kali Ciputat yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggandeng PT Mayora untuk bersama - sama menjadi nara sumber dalam acara Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ( KPC PEN), yang digelar secara live melalui zoom Webinar pukul 14.00 Jumat (11/06/2021), dengan tema tolong menolong mendorong vaksinasi Gotong Royong.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top