Items filtered by date: Sunday, 21 March 2021

detakbanten.com TIGARAKSA – Terkait penangkapan seorang oknum kepala desa di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Jumat kemarin, (19/03/2021), oleh Satresnarkoba Polresta Tangerang
akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, akhirnya ditanggapi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Mochamad Syechabudin. S.IP M.Si alias Abud, berencana akan maju sebagai calon kepala desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Pria muda berpenampilan kalem ini merupakan putra daerah asli Desa Bunar Kecamatan Sukamulya , dan akan berkompetisi dalam merebutkan pucuk kepemimpinan di desa Bubar, jika terpilih, dirinya akan berkomitmen dalam mewujudkan desa Bunar yang maju, aman, damai dan sejahtera, yang berakhlak mulia, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan bermartabat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Serang - Setelah terjadinya aksi pembacokan yang dilakukan oleh dua pria terhadap juru parkir dan pedagang, di Pasar Induk Rau, Kota Serang pada Sabtu malam (20/03/2021), petugas kepolisian langsung melaksanakan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG---Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, S.Sos meminta agar Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang bisa memfasilitasi hak buruh yang dilanggar oleh pihak perusahaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TELUK NAGA  -- Pengembang Pantai Indah Kapuk (PIK) II dan Yayasan Buddha Tzu Chi salurkan bantuan paket sembako di tiga Kecamatan. Kecamatan Teluk naga, Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.Minggu, (21/3/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL- Dua proyek pembangunan klaster mendadak di segel oleh Satpol PP Kota Tangsel. Proyek klaster tersebut yakni the patio residence di Jalan Palapa, Parung Benying, Ciputat, dan klaster yang belum diketahui namanya di RT 002/001 kawasan Jelupang, Serpong Utara.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Oknum Kepala Desa Sentul, Kecamatan Balaraja berinisial N ditangkap unit 3 Satresnarkoba Polresta Tangerang, Jumat (19/03/2021), petugas  menemukan sabu dan alat penghisap saat penggerebekan dirumah pelaku, selain Kepala Desa, ada 8 orang yang diamankan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top