Items filtered by date: Friday, 19 March 2021

detakbanten.com, MAUK -- Pemerintah Desa Gunung sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang menggelar Sosialisasi Dan Pembentukan tim relawan pemutahiran Sustainable Development Goals (SDGs) Desa. Jum'at, (19/3/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Provinsi Banten akan fokus membina anak-anak muda di Banten yang masuk dalam kategori millennial. Pasalnya kaum millennial kedepan mempunyai peranan penting dalam pembangunan khususnya di Provinsi Banten.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Cilegon (KMC) menggelar konsolidasi sebagai bentuk kepedulian terhadap ketenagakerjaan dan pengusaha lokal Cilegon, yang di gelar di salah satu tempat makan di Kota Cilegon, Jumat (19/3/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang mengecam tindakan arogansi yang dilakukan oleh oknum Serikat Pekerja Nasional (SPS) yang diduga telah melakukan intimidasi terhadap wartawan di Saung Edi, Kota Serang, Banten, pada Kamis, 18 Maret 2021.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Cilegon - Banyaknya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini di Kota Cilegon, membuat para pengecer resah. Pasalnya, membuat omset mereka menurun. Untuk itu petugas dari Dinas Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon mendatangi sejumlah SPBU mini untuk di data, alhasil ditemukan 11 SPBU mini yang ada semuanya tidak memiliki izin yang lengkap. 

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Tangsel, hari ini melakukan penyerahan kontrak kerjasama hotel Mercure dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada dalam Binaan Kadin PB.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- , Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang segera meluncurkan mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM). Hal tersebut diluncurkan untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan data diri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Anggota Komisi IV DPR RI, Nuraeni fraksi partai Demokrat menyatakan menolak wacana Impor beras sebanyak 1 juta Ton. Hal itu dikarenakan, importir beras 1 juta ton merugikan petani lokal.

Published inSerang

detakbanten.com, SUKADIRI-Puluhan warga perumahan Griya Arta Sepatan (GAS), Desa Gintung, Sukadiri, Kabupaten Tangerang, mengikuti musyawarah yang digelar di aula Kecamatan Sukadiri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kepolisian sektor (Polsek) Pondok Aren, akan melakukan penyelidikan temuan kaki manusia di kawasan perumahan Japos Graha Lestari, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top