Items filtered by date: Saturday, 27 February 2021

Detakbanten.com, SERANG - Endang Rukmana, (28) warga Kampung Panyabrangan, Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang hilang ditelan arus Sungai Ciujung setelah perahu eretan yang ditumpanginya bersama Yayu Wahyudin(47), nyaris terbalik saat memperbaiki kawat sling yang biasa digunakan menarik perahu eretan yang melintasi Sungai Ciujung.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kanwil Bea Cukai Banten dan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) Kanwil Jakarta, sepakat berkolaborasi untuk mendampingi, mengedukasi, dan mengasistensi pengusaha khususnya UMKM agar dapat bertahan dalam menghadapi pandemi covid 19.

Published inTangsel

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Belum usai menelannya pilu bencana alam yang terjadi di wilayah Kecamatan Pakuhaji atas terjadinya bencana angin puting beliung yang menerjang di tiga Desa di tambah lagi banjir melanda di beberapa titik di Kecamatan Pakuhaji pada beberapa pekan lalu. Kini delapan Desa di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kembali di landa bencana alam angin kencang di sertai hujan deras

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan periode 2020-2023 menggelar rapat kerja tahun pertama, Sabtu (27/2/2021). Hasilnya, ada 33 item program rencana kerja yang tersusun.

Published inTangsel

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Anggota DPRD Provinsi Banten asal partai Golkar H Jaini menyambangi korban banjir di Perumahan Permata Tangerang Blok DB RT 03 RW 022 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/02/2021). Kedatangan anggota DPRD Provinsi Banten tersebut disambut antusias warga korban banjir.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKADIRI -- Setelah dilaksanakan nya Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukadiri pada bulan lalu. DPK KNPI Sukadiri pengurus periode 2021-2024 resmi di lantik.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Gerindra, Imam Ghozali melakukan reses masa persidangan ke II tahun 2020-2021 di enam desa, wilayah dapil V. Jumat (26/2/2021) kemarin.

Published inSerang

detakbanten.com, SUKADIRI -- Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja yang ada di ruang lingkup wilayah Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG — Sekitar 20 wartawan di Kabupaten Tangerang disuntik vaksin covid-19 di gedung serba guna (GSG) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Sabtu (27/2/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangsel mulai melakukan pemberian vaksinasi tahap kedua. Pemberian vaksinasi yang dilakukan per hari ini, dilakukan kepada para tenaga medis lantaran pada pemberian vaksin tahap pertama digelar, banyak tenaga medis yang belum semuanya menerima vaksinasi.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top