Items filtered by date: Friday, 12 February 2021

Detakbanten.com, TANGSEL- Suasana berbeda nampak pada perayaan Imlek tahun 2020 ini. Selain dirayakan sangat sederhana lantaran Kota Tangael masih pandemi Covid, cuaca yang biasanya menimbulkan turun hujan, kini tak terjadi di Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menggelar tasyakuran gedung baru yang berada di Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kamis (11/2/2021). Hal itu dilakukan guna mengungkapkan rasa syukur serta upaya untuk meningkatkan kinerja pelayanan hukum terhadap masyarakat. Diketahui, sebelumnya gedung tersebut milik Pemkot Cilegon yang ditempati Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Tiga pilar aliran pencak silat yang terdiri dari Bandrong, TTKKDH, dan Terumbu Kota Cilegon menyatakan akan mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) ke - V Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon yang akan digelar pada, Sabtu (13/2/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Calon Wali Kota terpilih pada Pilkada Tangsel yang digelar Desember 2020 lalu, Benyamin Davnie, meyakini keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) sesuai dengan permintaan tim kuasa hukumnya yang telah diajukan dalam sidang sengketa Pilkada.

Published inTangsel

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia DPC Kabupaten Tangerang kembali berikan bantuan paket sembako kepada korban bencana alam puting beliung di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jum'at, (12/2/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL- Pemandangan perayaan Imlek yang jatuh pada hari ini, Jumat (12/2/2021), di Vihara Kwan In Tang, kawasan Pondok Cabe, Pamulang, nampak berbeda pada perayaan-petayaan Imlek pada tahun-tahun sebelumnya.

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Walaupun ditengah pandemi Covid-19, tidak mempengaruhi kinerja PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) yang merupakan

Published inCilegon

detakbanten.com CIPUTAT-Satpol PP Kota Tangsel kembali melakukan operasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Kali ini, razia KTR dilakukan kesejumlah kantor-kantor kecamatan dan kelurahan di Kecamatan Ciputat Timur.

Published inTangsel

detakbanten.com KRONJO -- Pelaku penjambretan berinisial (SR) ditangkap warga pada pukul 13.00 Jumat (12/02/2021) , usai berhasil menjambret dan membawa kabur kalung 20 gram milik korban Sukiyah warga Kosambi Dalam kecamatan Kronjo.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANONGAN - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengecek pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Caga Sasana di Kampung Cukanggalih, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/2/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top