Items filtered by date: Wednesday, 05 August 2020

detakbanten.com Mauk - Berpura-pura dapat menyembuhkan penyakit secara ilmu gaib yang dimilikinya, namun pada prakteknya melakukan persetubuhan atau pencabulan (Sodomi) kepada Anak Baru Gede (ABG).

Published invideo

detakbanten.com Mauk - Berpura-pura dapat menyembuhkan penyakit secara ilmu gaib yang dimilikinya, namun pada prakteknya melakukan persetubuhan atau pencabulan (Sodomi) kepada Anak Baru Gede (ABG).

Published inKriminal
detakbanten.com TANGSEL -  Siti Nur Azizah berpeluang menang di pilkada Tangsel 2020 ini jika putri Wapres RI Ma'aruf Amin ini bisa merebut suara Golput, hal ini dikatakan Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN) Adib Miftahul.
Published inPilkada
detakbanten.com JAKARTA –  Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap akan menjadi tuan rumah rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Hanya saja, waktunya bergeser dari sebelumnya tahun 2021 menjadi 2022.
Published inNasional
detakbanten.com SERANG - Wilayah Provinsi Banten hingga kini masih ditemui kesulitan untuk mendapatkan tenaga medis yang dapat melayani masyarakat di daerah pedalaman ataupun daerah terpencil.
Published inSerang
detakbanten.com  CILEGON  - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon berhasil membekuk kawanan pencuri dan penadah sepeda motor yang beraksi di Kota Cilegon. 
Published inKriminal
detakbanten.com TANGSEL - Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad, menyatakan diri mundur dari jabatannya sebagai Sekda dan fokus untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel 2020.
Published inPilkada

detakbanten.com TANGSEL - Munculnya calon-calon yang memajukan diri pada Pilkada Kota Tangerang Selatan cukup menarik perhatian nasional. Pasalnya mulai Siti Nur Azizah (SNA) yang merupakan anak Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'aruf Amin, Rahayu Saraswati yang merupakan keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Pilar Saga Ichsan, anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah ikut meramaikan kontestasi.

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG -- Untuk mencegah penularan Covid 19, asal Polda Banten Muhamad Mujib ikuti kuliah jarak jauh, Peserta didik (Serdik) Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 ini, tetap semangat walaupun belajar secara online dari rumah. Tidak jadi kendala dalam masa pandemi untuk melaksanakan perkuliahan secara online dengan jarak jauh.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Klub kaya raya Liga Inggris Manchester City resmi merampungkan transfer Ferran Torres dari Valencia  sebesar 21 juta pounds atau sekitar Rp401,8 miliar.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top