Items filtered by date: Monday, 31 August 2020

detakbanten.com SERANG - Pemerintah kota (Pemkot) Serang tunggu realisasi hasil dari mediasi antara Pemkot Serang dan Pemerintah Kabupaten Serang serta Kopsepgah KPK yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Banten (Pemprov) hingga saat ini.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.comSERANG.-Reses di Pemerintah kota (Pemkot) Serang, Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten dapat curhatan masalah senggeta aset yang tidak kunjung usai antara Pemkot Serang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Published inSerang

detakbanten.com CILEGON - Salah satu ASN kembali positif Covid-19. Kali ini pustakawan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Cilegon positif korona. Akibatnya, saat ini Perpusda dan Kantor DPAD Kota Cilegon di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Ramanuju, kecamatan Purwakarta, ditutup.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Beberapa hari jelang pendaftaran di KPU, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) walikota dan wakil walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, melakukan perubahan branding pencalonannya. Perubahan dilakukan, lantaran banyak masukan dari masyarakat Kota Cilegon.

Published inPilkada

detakbanten.com CILEGON - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar meninjau secara langsung Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya di Lingkungan Terate Udik RT 04 RW 02 Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (31/8).

Published inCilegon

detakbanten.com KRESEK -- Bagi warga Kabupaten Tangerang yang ingin melakukan pesta perkawinan seminar, pameran, Ulang Tahun atau acara pertemuan, Bimo rentalin melayani sewa kipas angin embun, dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) tegas dan maksimal melakukan proses pemenangan untuk pasangan calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Semua kader digerakkan dan bagi yang membelot tidak mengikuti intruksi, siap-siap dipecat.

Published inSerang

detakbanten.com CIPUTAT-Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan berkomitmen untuk memperluas akses pemuda dan pelajar dalam mengekspresikan diri. Terutama, dalam pengembangan industri kreatif.

Published inPilkada

detakbanten.com CIPUTAT – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri Peringatan Hari Pramuka yang ke-59 di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel, Ciputat. Senin (31/8).Dalam kesempatan itu Airin hadir sebagai Pembina Upacara peringatan.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang mencatat Jumlah angka pasien yang terkonfirmasi positif pada bulan Agustus 2020 di Kabupaten naik menjadi 187 orang, 80 persen yang terkonfirmasi positif adalah pasien orang tanpa gejala ( OTG).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top