Items filtered by date: Wednesday, 26 August 2020

detakbanten.com TIGARAKSA - Tim Evaluator ( penilai ) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelengaraan pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tangerang, Senin (24/8/20).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -- Satu keluarga di desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dinyatakan positif setelah dilakukan test swab, hal tersebut dikatakan juru bicara gugus tugas Covid 19 dr Hendra kepada wartawan Kamis, (27/08/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BENGKULU – Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus bersama Wakil Ketua Dewan Pers Hendry CH Bangun menerima cindera mata berupa buku perayaan Tabot di Bengkulu, Karya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Momen berkesan ini terjadi saat Rakor dan Launching Newsroom siberindo.co di Bengkulu, yang berlangsung selama dua hari (26-27/8).

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meraih penghargaan Kepala Inovatif 2020 kategori kesehatan dari salah satu perusahaan media.

Published inTangsel

detakbanten.com CILEGON - Kewajiban penyelenggara negara melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) diatur dalam Undang-Undang 19/2019 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Pidana Korupsi.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Adanya kegaduhan yang terjadi antara pengelola ruko Pondok Cilegon Indah (PCI) di Blok KK dan Blok A dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon sehingga menimbulkan penyegelan yang dilakukan oleh pemilik ruko. Akhirnya mendapat respon dari Walikota Cilegon Edi Ariadi. Edi mengatakan agar dishub untuk melakukan moratorium (pembatasan) semua aktivitas yang berhubungan dengan perparkiran yang ada di Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon mulai bersikap tegas dengan memberlakukan sanksi bagi masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Published inCilegon

detaktangsel.com PAMULANG - Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie hadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas RT dan RW di Kelurahan Pamulang Barat, Pamulang, Rabu (26/08). RT dan RW yang hadir menerima arahan dari Benyamin terkait dengan peran RT dan RW di tengah masyarakat.

Published inTangsel

detakbanten.com PONDOK AREN -Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melabuhkan usungannya kepada bakal pasangan calon (Paslon) Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Pilkada Tangsel 2020.

Published inPilkada

detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengikut Acara Virtual Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK), dengan tema Praktik Baik Pencegahan Korupsi.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top