Items filtered by date: Tuesday, 18 August 2020

detakbanten.com TIGARAKSA  - Masih maraknya reklame atau bilboard di Kabupaten tangerang yang berdiri namun tidak memilik Izin Mendirikan Bangunan (IMB), pastinya melanggar peraturan daerah (Perda).

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Bakal Calon Walikota Tangsel, Muhamad dan wakilnya, Rahayu Saraawati menyampaikan pidato pokitiknya untuk Pilkada Tangsel 2020 di salahsatu resto kawasan Serpong, Selasa (18/8/2020).
Published inPilkada
detakbanten.com SEPATAN - Sebanyak 1.319 Kepala Keluarga warga Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, kembali terima bantuan langsung tunai (BLT) dari Kemensos Republik Indonesia. Pendistribusian berlangsung di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya, pada Selasa (18/8/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti rapat koordinasi pencegahan korupsi terintegrasi di wilayah Provinsi Banten bersama Korsupgah KPK, BPKP, dan Kejati Banten Rakor tersebut digelar di Aula Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) di Serang, Selasa (18/08/20).
Published inSerang
detakbanten.com MEKAR BARU - Salbiah (45) warga Kampung Sasak Rt 05/02 Desa Klutuk Kecamatan Mekar Baru, terpaksa mendirikan tenda disamping rumahnya yang rubuh akibat diterjang angin, Minggu (16/08/2020). Rumah janda miskin yang memiliki 4 anak putus sekolah ini, kondisinya rata dengan tanah.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - Bawaslu Tangsel sangat menyayangkan insiden dugaan pengusiran dua anggota Bawaslu Kota Tangerang Selatan saat bertugas pada acara Deklarasi Partai Pengusung dan Pendukung H Muhamad dan Rahayu Saraswati pada Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020, di Kampoeng Anggrek, Kecamatan Serpong, Selasa (18/8/2020). 

Published invideo
detakbanten.com SERANG –  Gubernur Banten angkat bicara terkait adanya Kabupaten/Kota di wilayahnya yang mengijinkan kelas tatap muka untuk tingkat SD dan SMP tanpa adanya kajian terlebih dulu terhadap situasi kasus Covid-19 beserta kesiapan sarana dan prasarana pendukung didaerah.
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON – Wakil Ketua DPD II partai Golkar Cilegon, Sahruji akhirnya angkat bicara terkait dengan adanya dorongan partai yang mengusulkan pemberhentiannya sebagai pengurus hingga kader dari partai besutan Airlangga Hartanto tersebut.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Selama tahun 2020, Bawaslu Kota Cilegon tengah menangani delapan kasus pelanggaran. Pelanggaran tersebut dilakukan oleh 12 orang pelaku. 
Published inPilkada

detakbanten.com TANGSEL - Munculnya nama Rahayu Saraswati keponakan Ketua Umum partai Gerindra Probowo Subianto, maju sebagai bakal calon Wakil Walikota yang mendampingi Muhamad dari PDIP di Pilkada Tangsel dianggap pengamat ada beban elektabilitas.

Published inPilkada
Page 1 of 2

 

 

Go to top