Items filtered by date: Thursday, 02 April 2020

detakbanten.com TANGSEL - Mengejutkan angka kematian akibat terpapar Covid 19 di Kota Tangsel, sudah sebanyak 20 warganya meninggal berdasarkan rilis data resmi dari Pemkot Tangsel, Kamis (2/4/2020).

Published inTangsel
detakbanten.com BANTEN - Sejarah perjuangan dan perjalanan bangsa Indonesia hingga kini telah membuktikan bahwa kesetiakawanan yang ditunjukkan masyarakat Indonesia mampu menjadi modal menghadapi segala tantangan dan cobaan yang dialami bangsa. Seperti saat bencana virus corona yang sedang menimpa bangsa kita.
Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG - Ditengah pendemi Virus corona atau Covid 19, banyak masyarakat membiasakan pola hidup sehat dengan mencuci tangan pake sabun, dan juga menjemur di pagi hari. Hal itu dilakukan untuk imunitas dan kesehatan tubuh terjaga dengan baik.

Published inKota Serang
detakbanten.com CISOKA -- Seorang Pasien PDP Perempuan asal Desa Karang Harja Kecamaan Cisoka Kabupaten Tangerang berusia 40 tahun dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.00 Wiba, Kamis (02/04/2020) dikediamanya Desa Karang Harja Kecamaan Cisoka.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Mengikuti himbauan dari Kapolri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Pondok Pesantren (Ponpes) Moderat Jami'atul Ikhwan meliburkan santrinya, sebagian para santri sudah dipulangkan dari hari selasa kemarin, (31/3).

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar sidang secara online di tengah merebaknya kasus COVID-19. Sidang secara online  di Pengadilan Negeri Tangerang ini dilaksanakan pada Kamis (02 /4). Dalam sidang, terdakwa tetap berada di dalam rumah tahanan (Rutan) LP Jambe.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Pemkot Tangerang Selatan mengeluarkan surat edaran terkait kebutuhan anggaran untuk pencegahan, penanganan dan penanggulangan COVID-19 di Kota Tangerang Selatan, Kamis (2/4/2020).
Published inTangsel

detakbanten.com SERANG - Merebaknya pandemi Virus Corona atau Covid 19 yang belum juga mereda sampai saat ini, dan di tengah aturan pembatasan para pekerja baik ASN ataupun swasta dalam bekerja dan bersosial saat ini dirasakan dampaknya oleh pengusaha dan para pedagang di wilayah kota serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dari Pengembang Perumahan dan Apartemen Sinarmas Land, bertempat di Pendopo Bupati Tangerang Jl Kisamaun No 1 Kota Tangerang, Kamis (02/04/2020)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KELAPA DUA -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar beserta jajaranya melakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona Covid -19 di Wisma Griya Anabatic sebagai Rumah Sakit Darurat Corona, Kamis (02/03/2020).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top