Items filtered by date: Friday, 17 April 2020

detakbanten.com TANGSEL - Diterapkannya PSBB, Pemerintah Kota Tangsel mendirikan checkpoint di beberapa titik perbatasan. Seperti Pintu Tol Rawabuntu, Gading Serpong, Boulevard Bintaro dan lainnya.
Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Dampak Wabah Covid 19, sebanyak ratusan karyawan dirumahkan. Mereka yang dirumahkan bekerja di wilayah industri Serang timur dan perhotelan di wilayah Anyer, Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com, SERANG- Berdasarkan surat imbauan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang menunda pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak hingga 9 Desember 2020. Membuat beberapa daerah di Banten, mengembalikan dana hibah ke Pemerintah Pusat.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Desah desus lahan pemakaman jenazah Covid-19 yang akan di langsungkan di daerah Kelurahan Sayar, Kecamatan Taktakan, oleh Walikota Serang. Membuat masyarakat sedikit keberatan, karena tidak adanya sosialisasi terlebih dahulu.

Published inKota Serang

detakbanten.com Cilegon  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon bakal melakukan pengawasan ketat terhadap pergeseran anggaran organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Cilegon yang akan digunakan untuk penanganan Covid-19.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Guna Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Cilegon, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon resmi memfinalisasi anggaran yang akan digunakan sebesar Rp 29,16 miliar. 

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Dalam upaya antisipasi penyebaran serta memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Banten, Komandan Detasemen Perhubungan (Denhubrem) beserta Ibu - ibu Persit Korem 064/Maulana Yusuf Banten bagikan ratusan masker untuk masyarakat.

Published inKota Serang
detakbanten.com SERPONG - Bencana wabah virus Corona atau Covid-19 di Kota Tangsel, telah mengundang empati berbagai kalangan. Bantuan dan dukungan pun, dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.
Published inTangsel
detakbanten.com BOLA  - Raksasa Inter Milan beserta Suning Internasional memberikan donasi berupa satu juta masker kepada pemerintah Italia guna untuk memerangi Pandemi Virus Corona di negeri pizza tersebut. 
Published inBola
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Jelang di berlakukannya PSBB di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan 18 April 2020, terkait merebaknya wabah Covid-19.  Divisi Coorporate Communication Alfamart menyalurkan bantuan kepada SMSI, PWI dan JTR Kota Tangerang untuk para wartawan yang tergabung dalam organisasi tersebut. 
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top