Items filtered by date: Tuesday, 14 April 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten memberi bantuan sembako untuk pengemudi ojek pangkalan dan sopir angkot di 3 lokasi yakni di kawasan Cibadak, Kecamatan Cikupa, di Flyover Balaraja, dan di Lampu Merah Balaraja, Selasa (14/5/2020). Kegiatan itu digelar sebagai bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Kalimaya 2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Setelah viral di media online, Yernis (47) bersama suaminya M. Nur (47) pedagang pasar pagi/malam Kirana ramai didatangi awak media, baik media online, cetak bahkan beberapa media televisi Nasional, di kediamannya di kawasan Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Selasa (14/4/2020).

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan Rumah Lawan Covid-19,bertempat di Kawasan Pertanian Terpadu, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (14/4).
Published inAdvetorial
detakbanten.com, Kota SERANG - Ditengah merebaknya wabah Covid-19, sebanyak 30 Anggota DPRD Kota Serang tetap melaksanakan rapat Panitia Khusus (Pansus) di Hotel Marbella Anyer, Kabupaten Serang yang dilaksanakan selama 3 hari pada 13 April hingga 15 April 2020.
Published inKota Serang

detakbanten Cilegon - Tiga anjing pelacak K9 disiapkan Polres Cilegon untuk membubarkan massa yang masih nekat berkerumun dan berkumpul selama masa pandemi virus Corona (Covid-19). Langkah pembubaran dengan menggunakan anjing itu, jadi opsi terakhir yang dilakukan jajaran kepolisian dari Polres Cilegon. 

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Setelah adanya surat persetujuan dilakukannya Penerapan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah tangerang raya yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan kabupaten Tangerang, Gubernur Banten langsung Pimpin Rapat Terbatas (Ratas) dengan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tk II se-Tangerang Raya, via Video Confrence, Senin 13/04/2020.

Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA - Pasca ditetapkannya Kabupaten Tangerang oleh mentri Kesehatan sebagai wilayah yang akan melaksanakan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB), Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung tancap gas menyiapkan langkah dan rencana serta apa kerangka acuan, termasuk menyiapkan anggaran bagi warga yang terdampak Covid 19, tidak tanggung- tanggung Bupati Tangerang menyiapkan anggaran sebesar 238,2 miliar dalam upaya penanganan covid 19 ini.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli optimis penerapan Pembatasan Sosial Besekala Besar ( PSBB) yang akan diberlakukan pada Sabtu (18/04/2020) akan memutus mata rantai virus Covid - 19. Hal tersebut dikatakan pria nomor dua di KabupatenTangerang kepada wartawan Selasa, (14/04/2020).
Published inKabupaten Tangerang
Detakbanten.com,  Kota Serang - Sebanyak 500 bungkus makanan siap saji di berikan kepada masyarakat kota Serang dengan sasaran tukang becak, pedagang kecil, Ojol dan tukang parkir yang terkena dampak corona atau covid 19.
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Sebanyak 950 perusahaan di wilayah Banten telah merumahkan 9.500 pegawainya semenjak adanya virus corona atau covid-19.
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top