Items filtered by date: Friday, 27 November 2020

detakbanten.com, SUKADIRI - H. Encep Sahayat Camat Sukadiri kukuhkan Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Sukadiri periode 2020-2024 pada Jum'at,(27/11) di Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Desakan melakukan evaluasi terhadap otonomi khusus Papua dan Papua Barat hari ini disuarakan oleh kelompok yang menamakan dirinya Komite Mahasiswa dan Pemuda Papua untuk Indonesia (KOMPPI) dan MPN P2W Indonesia Timur, di Jakarta, Jumat (27/11).

Published inNasional

detakbanten.com PAKUHAJI - LSM Gerakan Reformasi Masyarakat Banten (Geram Banten) DPC Kabaputen Tangerang Surati Kecamatan Pakuhaji terkait Proyek Paving Block di Desa Rawa Boni, Juma't, (27/11).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Tubagus M Ali Ridho Azhari melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang pada Jum’at (27/11/ 2020).

Published inSerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Walikota Serang Syafrudin bersama ketua DPRD Kota Serang dan jajarannya meresmikan gedung baru kantor Kecamatan Kasemen, Jumat (27/11/2020).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Nahas nasib seorang pengendara mobil boks B 9899 UXT. Pasalnya, gara-gara fokus lihat telepon genggamnya untuk memperhatikan peta dalam google maps, sopir yang diketahui bernama Arif (38), tidak sadar bahwa mobil boks yang dia kendarai nyangkut palang.

Published inTangsel

detakbanten.com - Hukum pidana dapat dibedakan dalam arti yang luas maupun dalam arti yang sempit. Dalam arti luas, pengertian hukum pidana meliputi hukum pidana materil, hukum pidana formil atau hukum acara pidana, dan juga hukum penitensier (hukum pelaksaanaan pidana). Sedangkan dalam arti yang sempit, pengertian hukum pidana hanya mengacu kepada hukum pidana materil.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Sub-brand dari Xiaomi, Poco resmi memperkenalkan Android terbarunya yakni Poco M3. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan kapasitas baterai yang besar. 

Published inTekNet

detakbanten.com SUKADIRI- Pemerintah Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang menurunkan dua alat berat (Ekskavator) bersihkan pohon liar di sepanjang jalan raya Cirarab Sukadiri, Jum'at, (27/11).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Setelah bertahun-tahun mengupayakan lahan yang dimiliki PT. Krakatau Steel (KS), akhirnya Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dapat melakukan kesepakatan bersama dengan PT. KS tentang rencana penghapusbukuan dan pemindahtanganan aktiva tetap yang dimiliki PT. KS kepada Pemkot Cilegon. Hal ini dilakukan di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Published inCilegon
Page 1 of 2

 

 

Go to top