Items filtered by date: Monday, 08 May 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri reses Komisi VII DPR RI yang dipimpin oleh Dony Maryadi Oekon di PLTU 3 Banten Lontar Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang. Senin (8/5/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghadiri apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bi halal. Acara tersebut digelar di Halaman Kantor Perumdam Tirta Karya Raharja (TKR). Senin, (8/05/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Tim badan pertimbangan dan kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Tangeramg saat ini telah merampungkan pembahasan mutasi, rotasi dan promosi jabatan pada ruang lingkup Pemkab Tangerang, tim yang diketuai oleh Sekda Kabupaten Tangeramg ini, membahas kebutuhan organisasi pada OPD, karena saat ini masih terdapat jabatan yang kosong akibat pensiun dan meninggal dunia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Batas waktu pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tahun depan, kini masih menyisakan enam hari lagi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Politisi PDI Perjuangan M. Toha, mengapresiasi respon cepat Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, atas insiden bus peziarah warga Kecamatan Serpong Utara yang mengalami kecelakaan di kawasan obyek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu pagi (7/5/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN -- DPW PKS Banten mendatangi kantor KPU Banten untuk mendaftarkan bakal calon legislatik (bacaleg) DPRD Banten pada pemilu 2024.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Sekertaris Wilayah (Sekwil), Pemuda Pancasila PP Banten Pujiyanto datang ke kantor KPU Banten. Kedatangan Pujianto untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Senin (8/5/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto usul agar airsoft gun atau senjata hobi untuk tak dibawa pulang ke rumah.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ratusan Bakal Calon Leglislatif (Bacaleg) dari PKS daftar diri ke kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023) siang. Menariknya, para kader PKS jalan kaki dari Taman Suropati, Menteng, menuju KPU. Ratusan kader PKS tiba di Kantor KPU dengan berjalan kaki.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bersama empat organisasi profesi kesehatan menggelar Aksi Damai Nasional di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top