Items filtered by date: Wednesday, 31 August 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Komisi Vl DPRD Kota Tangsel, Muhamad Azis, mengaku belum menerima laporan adanya proyek betonisasi di Perumahan Pondok Pucung Indah 2, Pondok Aren, yang tidak memasang papan informasi.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang daerah pemilihan (Dapil 1) dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ustur Ubadi mengapresiasi atas capaian yang telah ditorehkan oleh kepala desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski Pemerintah telah menentapkan besaran upah minimum kabupaten (UMK) Sebesar Rp 4.3 juta, namun tidak berlaku bagi PT PT Elite Sinar Abadi (ESA), sebuah perusahaan tekstil di Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA—Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini (Rabu, 31/8/2022) di Jakarta mengadili permohonan uji materi atau judicial review tentang Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers. Dalam keputusannya MK menolak gugatan uji materiil UU Pers tersebut.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Komitmen Kapolri untuk berbenah memerangi narkoba dan judi terus berlanjut. Teranyar, eks mantan Kapolres Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Kombes Edwin Hatorangan Hariandja menjalani sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) lantaran tidak profesional dan menyalahgunakan wewenang. Hasil putusan tersebut, Eks Kapolres Bandara Soekarno Hatta diberhentikan dari Kepolisian secara tidak hormat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Puluhan kendaraan bermotor roda dua terjaring razia gabungan di pertigaan lampu merah jalan raya Pemda Tigaraksa pada Selasa (30/08/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Wakil bupati kabupaten tangerang mad romli hadir dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang tentang pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan Raperda perubahan APBD tahun 2022, Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD kab. Tangerang H. Kholid ismail, dan Wakil ketua DPRD Astayudin, SE., Rabu (31/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Potensi pendapatan pasar Sentiong mencapai diangka kisaran 276 juta setiap bulannya, berdasarkan investigasi yang dilakukan wartawan Detakbanten.com, untuk 4 item karcis retribusi didalam sehari mencapai Rp 2.7juta, 4 item tersebut diantaranya adalah Salar pelayanan sampah sebesar Rp 2000, Salar Keamanan Rp 2000, Jasa pelayanan angkutan sampah Rp 2000 dan Kebersihan Rp 2000. Sementara untuk pendapatan parkir sehari mencapai 6.5 juta, jadi untuk parkir sebesar 195 juta, untuk Salar 4 item sebulan mencapai 81 juta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Proyek pembangunan Jalan Kemuning Raya di perumahan Pondok Pucung Indah (PPI) 2, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, dipertanyakan warga. Pasalnya, proyek pembangunan jalan berkonstruksi beton tersebut, tanpa ada papan informasi yang memuat volume pekerjaan dan anggaran untuk betonisasi jalan tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA -- Perhelatan BRI Liga 1 segera memasuki pekan ke delapan. Rangkaian dari pertandingan itu akan dimulai pada Jum’at (2/9/2022).

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top