Items filtered by date: Saturday, 27 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski sudah dibersihkan beberapa waktu lalu oleh warga, namun sampah di jalan desa Bunar - Benda kembali menumpuk alias menggunung, sampah yang diduga berasal dari sampah rumah tangga tercecer di pinggir jalan tepatnya di Kampung Panggang dekat kebun palem arah Kampung Sindang Asih Desa Bunar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Yani Sutisna menghadiri acara ruwatan bumi di Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melepas Karnaval Gelegar Kebhinekaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -77 yang digelar di Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Hadir mendampingi Sekda, yakni kadisporabudpar Kabupaten Tangerang Ibu Ratih Rahmawati.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Prihatin atas maraknya peredaran miras dan obat keras golongan G jenis Eksimer dan Tramadol di wilayah Kabupaten Tangerang, sosial kontrol dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerhana meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang untuk merevisi Perda nomor 20 tahun 2004 tentang ketentraman dan ketertiban umum.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepolisian Resort Kota Tangerang Polda Banten, saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pemalsuan ijazah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta Di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Mahyarudin Salim Batubara yang merupakan putra almarhum.H.Zulkifli Amsar Batubara lanjutkan pembangunan Masjid di Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbala, dan diresmikan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Jum’at (26/08/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Proyek pengecatan Median jalan tepatnya di jalan MH Thamrin Cikokol Kota Tangerang Banten dinilai bikin macet.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Kekeringan yang melanda di negara bagian Texas memberikan penemuan jejak kaki dinosaurus yang muncul di sebuah sungai yang mengering.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan pengawas pemilu (Panwas) Kecamatan Tigaraksa tahun 2019 Erawan Heriadi menilai tidak etis jika kepala desa aktif ikut melakukan kampanye praktis, meskipun itu belum masuk dalam tahapan pemilu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kecamatan Jayanti terus melakukan terobosan dalam mengatasi permasalahan sampah, salah satunya menyiapkan Gerobak Motor (Germo), rencananya gerobak motor tersebut akan digunakan untuk mengangkut sampah organik maggot.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top