Items filtered by date: Thursday, 02 June 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Usai menggelar Hearing atau rapat dengar pendapat (RDP) dengan warga Cileles yang terdampak, serta Camat Tigaraksa serta perwakilan perusahaan, anggota komisi 4 DPRD langsung melakukan sidak ke lokasi proyek PT IGL di Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten., Kamis (2/6/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang langsung menyikapi keluhan warga Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, dengan memanggil PT Irama Gemilang Lestari (IGL) pada Kamis (2/6/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan ke lapak penggemukan sapi menjelang Idul Adha.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan sedang mempersiapkan Panitia Seleksi (Pansel) untuk Open Bidding (Lelang Jabatan) yang akan diadakan bulan Juni.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan membuka pelatihan bimbingan teknis birokrasi pada Sosialisasi dan Bimtek Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Beli minyak curah di Tangerang Selatan saat ini belum diharuskan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pedagang pasar Kronjo menagih janji direksi PD Pasar NKR , terkait janjinya yang akan merelokasi pedagang kaki lima (PKL), para pedagang yang saat ini menempati tempat penampungan sementara (TPS), meminta agar direksi bisa merealisasikan janjinya saat menerima perwakilan pedagang pasar Kronjo pada (15/5/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET - - Seperti kita ketahui beberapa waktu lalu sang pendiri Microsoft Bill Gates sempat dituding sebagai pembuat virus Corona (Covid-19) lantaran membiayai pengembangan dari virus tersebut.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pasar Cisoka yang dibangun pada tahun 2019.lalu oleh pengembang swasta PT Sarana Niaga Nusantara kondisinya sudah rampung, proyek revitalisasi pasar tersebut saat ini telah dihuni pedagang, meski dibangun dengan konsep modern, namun khas pasar tradisionalnya tetap dipertahankan, penataan pasar Cisoka ini perlu diapresiasi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Setelah menjalani persidangan yang cukup alot terkait pencemaran nama baik, kini pemeran Jack Sparrow, Johnny Dep dinyatakan menang dalam persidangan melawan Amber Heard.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top