Items filtered by date: Saturday, 11 June 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Angka stunting (gagal tumbuh anak) di Kota Tangerang Selatan alami peningkatan saat ini sebesar 3,9%.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Insiden pemukulan oleh Anggota DPRD Kota Tangsel, Edi Mamat kepada wasit pemimpin pertandingan sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di lapangan Pakujaya, Serpong Utara, akhirnya terdengar ke telinga pimpinan Fraksi Gerindra DPRD Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Peristiwa dugaan pelecehan terhadap buruh perempuan terjadi di PT Universal Luggage Indonesia, salah seorang Satpam berinisial W melakukan pelecehan dengan memukul pantat buruh perempuan berinisial R asal Desa Benda Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Isak tangis keluarga dan pengantar warnai pelepasan calon jamaah haji asal kabupaten serdang Bedagai yang akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun haji 1443 H/ 2022 M.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kisruh pengelolaan limbah pabrik di Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang terus berlarut, Forum Masyarakat peduli lingkungan (FALID) Desa Sumur Bandung, melayangkan surat perlindungan hukum ke Kepolisian.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai siapkan anggaran sebesar Rp 300 juta untuk bantuan biaya pendidikan bagi 270 mahasiswa kurang mampu.

Published inSumatera

Detakbanten.com JAKARTA - - Bintang film Rizky Nazar beradu akting dengan aktor film laga Yayan Ruhian dalam film terbaru Satria Dewa Gatotkaca. Rizky menyebut hal itu merupakan tantangan tersendiri untuknya karena ia harus menjalani akting laga dengan seorang Yayan Ruhian.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Ramai soal sampah plastik di Kota Tangsel, kini menjadi pembahasan berbagai kalangan. Aktifis lingkungan hidup hingga legislator di kota Cerdas, Modern dan Religius itu, ikut menyoroti soal solusi penanganan sampah plastik.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menetapkan 5 tersangka dalam dugaan pengadaan mobil desa, 3 orang sudah ditahan oleh jaksa ke rutan Serang Banten pada (9/6/2022), hanya saja dua orang tersangka mangkir dari panggilan rencananya kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang akan menjemput paksa.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top