Items filtered by date: Monday, 05 April 2021

detakbanten.com CILEGON - Angka pengangguran di Kota Cilegon terus mengalami peningkatan dalam dua tahun terakhir ini. Hal tersebut diungkapkan Walikota Cilegon Helldy Agustian usai Musrenbang di Hotel Royal Krakatau, Senin (5/4/2021).
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Ingin meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pariwisata di Kota Cilegon. Walikota Cilegon Helldy Agustian mengaku akan konsen membangun sektor Pariwisata di Kota Cilegon.
Published inCilegon
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin membuka kegiatan Pelatihan Anggota dan Mitra Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang secara virtual pada, Senin (5/4).
Published inKota Tangerang
detakbanten.com,KOTA TANGERANG - Setelah dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan dijadikan sarang peredaran narkoba. Eks markas organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila, PAC Cibodas, Kota Tangerang akan dibersihkan. Tempat itu akan dikembalikan ke Dinas Perhubungan Kota Tangerang.  
Published inKota Tangerang
detakbanten.com, Kota SERANG - Anggota DPRD Kota Serang Fraksi partai Golkar Wida Ampiany menghadiri penutupan pengajian rutin di Pondok Pesantren Al-Dzikri, di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin (5/4/2021).
Published inKota Serang
detakbanten.com, SERANG  - Kapolres Serang AKBP Mariyono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Cikeusal dari AKP Agus Buchori Jafar kepada AKP Tatang Warsita.
Published inKepolisian
detakbanten.com, SERANG - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Serang  mengamankan sebanyak 334 knalpot yang tak sesuai standar SNI. 
Published inKepolisian
detakbanten.com, SERANG - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Serang memperkuat struktur dan infrastruktur barisan kader militan. Hal itu dilakukan guna mempersiapkan verifikasi partai sebagai langkah awal pemilu 2024 mendatang.
Published inSerang
detakbanten.com BALARAJA - RSUD Balaraja menggelar vaksinasi bagi tenaga pendidik dan pedagang pasar Senin (05/03/2021), selain tenaga pendidik dan pedagang pasar, sejumlah lansia juga ikut divaksin.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SUKADIRI - Warga Keluhkan jalan Cirarab Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Pasalnya di ruas jalan tersebut terdapat banyak retakan dan lubang yang mengganggu pengguna jalan. 
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top