Items filtered by date: Wednesday, 10 March 2021

detakbanten.com TIGARAKSA -- Rapat koordinasi Karang Taruna Kabupaten Tangerang yang digelar di aula kantor Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Rabu (10/03/2021) memanas, rapat yang dipimpin ketua majlis pertimbangan karang taruna kabupaten Tangerang ( MPKT) Abudin dihujani pertanyaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, Inspektur Kota Tangerang Dadi Budaeri serta Kepala BPKD Kota Tangerang Karsidi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tangerang. serta menandatangani berita acara LKPD tahun anggaran 2020 pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten di Serang, Rabu (10/3/2021).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com -- Rumah Tani menjalankan Program Kemitraan bibit dan pupuk di Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Banten.

Published inLebak

detakbanten.com JAKARTA - Revisi Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) perlu sejumlah pertimbangan karena pesatnya penggunaan internet.

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon Helldy Agustian meminta Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon untuk menambah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di setiap kecamatan yang ada di Kota Cilegon. Karena menurutnya SMP negeri sangat penting untuk masyarakat Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com JAKARTA - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) DKI Jakarta bersilaturahmi dengan jajaran Ditjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Rabu (10/3/2021).

Published inNasional

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Dalam rangka upaya menekan laju penyebaran covid 19 di lingkungan masyarakat. Kepolisian Sektor (Polsek) Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota bentuk Kampung Tangguh Jaya di setiap Desa yang ada di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Kepala Kepolisian Resor Serang AKBP Mariyono memberikan bantuan Al Qur’an untuk Masjid Baiturahman di Kampung/Desa Sukaratu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (10/3/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com. SERANG - Ketua DPRD Banten, Andra Soni mengawali program perdana DPRD Banten pada tahun 2021 berupa Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper). Kegiatan yang diawali oleh Andra ini digelar bersama Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, di Gedung Plaza Aspirasi, Curug, Kota Serang, Rabu (10/3/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Firdaus Gozali yang merupakan Ketua Barisan Muda Demokrat (BMD) Banten, melaporkan Sekertaris DPD partai Demokrat Banten ke Polda Banten. Pelaporan tersebut, lantaran dirinya merasa dirugikan atas pencemaran nama baik, yang telah dituduh memalsukan surat mandat ikut pelaksanaan KLB di Deli Serdang Sumatera Utara.

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top