Items filtered by date: Saturday, 25 December 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memastikan perayaaan natal aman dan kondusif. Hal ini disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan pemantauan dan monitoring pos pantau dan gereja bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Untuk kamu yang berada dikawasan Tangerang, terutama di wilayah Cikupa, kini hadir Es Cendol Durian Talaga Rasa, tempat nongkrong dengan tempat yang cozy atau nyaman, menu yang ditawarkan juga cukup lengkap, selain itu harganya juga ekonomis, saung talaga rasa ini ternyata milik Pak Haji Edi alias Pahe mantan Kades Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, ditempat ini juga menyediakan aneka rasa makanan sunda, baso ikan tenggiri, dan menu lainnya, jika sudah mampir ketempat ini pasti anda akan ketagihan.

Published inBisnis

Detakbanten.com SERANG– Oknum buruh penerobos ruang kerja Gubernur Banten dilaporkan ke Polisi, hak tersebut dikatakan Kuasa hukum Gubernur Banten Asep Abdulah Busro dari ABP Law Firm, Jumat (24/12) usai melaporkan buruh di Mapolda Banten bersama para tokoh. Kuasa hukum bersama rombongan diterima Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga yang mewakili Kapolda Banten,

Published inSerang

 

 

Go to top