Items filtered by date: Wednesday, 15 December 2021

Detakbanten.com CIPUTAT - Penyerahan penghargaan tanda kehormatan satyalancana karya satya kepada 194 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang Selatan dilaksanakan di aula display lantai dasar gedung utama Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin dan Selasa (13 - 14/12/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Desa Bunar Lukman diperiksa unit tindak pidana korupsi ( tipikor ) Polresta Tangerang, Rabu (15/12/2021), informasi pemanggilan kades Bunar didapatkan berdasarkan surat panggilan bernomor B /1148/XII/2021/Reskrim, tentang klarifikasi dana desa tahun anggaran 2021.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menegaskan agar organisasi perangkat daerah (OPD) benar-benar memperhatikan dan menindaklanjuti temuan hasil pemeriksaan sehingga semua objek yang diperiksa tidak ditemukan lagi masalah prinsip yang menghambat pelaksanaan pembangunan. Menurut dia, temuan-temuan yang sangat prinsip dan berulang-ulang harus dihindari.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 Polda jajaran. Dalam kesempatan ini, Sigit mengecek langsung di Lapangan Sorumba, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (15/12/2021).

Published inNasional

detakbanten.com, SERANG-Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan apresiasi kepada Anggota Bursa (AB) dan perguruan tinggi yang ada di Indonesia. BEI menyelenggarakan acara sinergi dan kolaborasi pasar modal untuk negeri yang merupakan rangkaian peluncuran pesan edukasi pasar modal: Paham, Punya, dan Pantau,
kemudian peluncuran InvestHub di situs web BEI www.idx.co.id, pengumuman pemenang GI-A-Thon full period, serta Penghargaan Galeri Investasi (GI) BEI Terbaik 2021.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi ll DPR-RI sambangi salahsatu mitra kerjanya, Kantor Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel. Nampak Dirjen Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan, RB Agus Widjayanto, Kepala Kanwil BPN Banten Rudi Rubijaya, dan Walikota Tangsel Benyamin Davnie, hadir dalam Kunker Komisi ll di Aula kantor pertanahan kawasan Serpong tersebut,

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mulai memvaksin anak usia enam hingga sebelas tahun yang ada di Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Forum Staff Ahli Kepala Daerah (Forsakada) melakukan Musyawarah Nasional (Munas) di Sahid Hotel Serpong, Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir pada acara Gerakan Menuju Smart City 2021 yang diusung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/12/21).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Mansyur Tanjungbalai akan mengembalikan biaya ambulans yang sebelumnya dibebankan kepada pasien rujukan ke Medan.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top