Items filtered by date: Thursday, 25 November 2021

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Buntut dari bentrok yang terjadi antara Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rembug (FBR) di Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang pada Jumat (19/11) malam lalu.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com Tangerang,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaporkan capaian vaksinasi di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 1.9 juta. Hampir 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang sudah mendapatkan vaksin, yaitu sekitar 79,2%. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan, Covid-19 masih ada.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG - Joe sapaan Juanda resmi dilantik oleh ketua KNPI Provinsi Banten Rano Alfat menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang pada Rabu (24/11/2021) kemarin, di Gedung Graha Pemuda Tigaraksa, Joe ajak pemuda bersatu mendukung program Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com MEDAN - Tiga motor tunggangan Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) yang mogok akibat terjebak banjir setinggi satu meter di jalan Gatot Subroto depan Four Point, Selasa malam lalu telah selesai di service di bengkel Bali Otomotif, Jalan Masjid Medan, Sumatera Utara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Guru dan juga PGRI yang ke-76, SMAN 4 Kota Serang melakukan tebar bunga di lingkungan sekolah.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kantor Uji KIR Kota Tangerang Selatan melakukan uji emisi gratis di Terminal C BSD, Serpong hari ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar Video Conference (Vicon) kepada seluruh jajaran mulai dari pejabat utama, Kapolda hingga Kapolres terkait dengan kesiapan pengamanan kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) guna mencegah pertumbuhan angka Covid-19.

Published inNasional

Detakbanten.com CIPUTAT – Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali mendapatkan Anugerah Keterbukaan Informasi dari Komisi Informasi Provinsi Banten. Diketahui bahwa anugerah ini sudah diterima Tangsel selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2019 lalu.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG,- Selain membantu bedah rumah warga Desa Pematang, Korpri juga membantu 714 penjaga sekolah dan guru yang meninnggal dunia akibat Covid 19.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top