Items filtered by date: Thursday, 18 November 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Peraturan Walikota (Perwal) Kota Tangsel Nomor 3 tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Parkir di kota tersebut segera di revisi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Mohamad Robert Usman resmi duduk di kursi DPRD Kota Tangsel. Legislator asal Dapil 1 Ciputat itu, dilantik menjadi Anggota DPRD menggantikan almarhum Sukarya yang wafat pada Januari 2021 lalu.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Usai melatih seribu kader penanggulangan tuberculosis (TBC). Kini, Dinas Kesehatan (Dinkes) berkolaborasi dengan RSUD Kota Tangerang menghadirkan layanan rontgen thorax untuk melakukan deteksi dini TBC pada penyandang Diabetes Melitus.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan sebut angka vaksinasi masyarakat lanjut usia (lansia) masih dibawah standarisasi untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1.

Published inTangsel
Thursday, 18/November/2021

Pemkab Tetap Bongkar THM di Lingkar

Detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap akan melakukan pembongkaran Tempat Hiburan Malam (THM) di perbatasan Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, di Jalan Lingkar Selatan (JLS), yang berencana minggu depan.

Published inSerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Di era digital saat ini, dimana banyak sekali peluang bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya, seperti menjadi youtuber atau berwirausaha melalui online. Dilihat dari segi potensi, dari segi peluang dan cara yang dapat ditempuh untuk dapat mengembangkan ekonomi kreatif dan inovatif.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- Pelaku penganiayaan Randi (27) warga Rt 04/04 Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, resmi dibebaskan dari jeruji tahanan Polsek Kronjo usai kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang mengabulkan upaya Restorative Justice, Kamis (18/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangsel - Melihat Perkembangan teknologi informasi (TI) yang sangat pesat telah mengubah gaya hidup individu dan mengubah cara organisasi menjalankan sebuah bisnis. TI menjadikan segala aktivitas menjadi lebih cepat, mudah, dan akurat.

Published inPendidikan

 

 

Go to top