Items filtered by date: Saturday, 13 November 2021

Detakbanten.com TANGSEL - Mahasiswa merupakan seseorang yang belajar di perguruan tinggi baik universitas, institut atau akademi. Dalam hal ini, mahasiswa tidak dituntut untuk sekadar berlajar saja, namun juga diharap mampu menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com Tangsel - Pamulang, 10 Oktober 2021. Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (P(M)KM) diartikan sebagai kegiatan menumbuhkan empati terhadap persoalan dan kebutuhan masyarakat dan juga untuk menerapkan kebermanfaatan ilmu yang dimiliki oleh mahasiswa sebagai wujud nyata eksistensi mahasiswa bagi masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Kesempatan kali ini, mahasiswa Universitas Pamulang Prodi Ekonomi dan Bisnis mengadakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di panti asuhan Amil Zakat Nasional Mizan Amanah. Peserta yang hadir sebanyak 12 anak dan didampingi oleh pengurus panti, Sabtu (13/11).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGSEL – Mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) melakukan kegiatan melaksanakan program Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) dengan dibimbing oleh Eko Sasongko Priyadi, S.Sos., M.A.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERANG - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada 4 orang oknum pegawai di Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional atau ATR BPN Kabupaten Lebak pada Jumat (12/11) malam.

Published inSerang

Detakbanten.com Pandeglang - Masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Banten diminta waspada dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang.

Published inPandeglang

 

 

Go to top