Items filtered by date: Tuesday, 02 June 2020

detakbanten.com TANGSEL - Belum sepekan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tangerang Selatan (Tangsel) jilid 3 diterapkan, Pejabat Kota Tangsel kembali menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, Sekretaris Daerah Tangsel, Muhamad berfoto bersama warga tanpa menghiraukan physical distancing.
Published inTangsel
detakbanten.com CILEGON –  Menyusul Pandemi corona virus disease atau Covid-19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, hingga kini masih menghentikan beberapa tahapan Pilkada serentak 2020 yang sebelumnya sudah dijalani.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON  – Meskipun Hari Raya Idul Fitri 1441 H atau Lebaran tahun 2020 sudah berlalu, namun tidak sedikit kebutuhan pokok atau sembako yang harganya masih melambung, salah satunya bawang merah.
Published inCilegon
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengujungi beberapa masjid yang ada di wilayah sekitar Puspem Kabupaten Tangerang di Tigaraksa pada Selasa (5/2).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - PWI Pusat mendorong Dewan Pers agar segera memproses secara hukum serta memidanakan pelaku pemalsuan sertifikat UKW beberapa waktu lalu yang mencatut nama Ketua Umum dan Sekjen PWI Pusat, serta mantan Ketua Dewan Pers, Stenly Adi Prasetyo.
Published inNasional
detakbanten.com CIPUTAT - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid lll baru saja di terapkan di Kota Tangsel. Berbeda dengan penerapan PSBB jilid sebelumnya, Pemkot Tangsel pada PSBB kali ini mewajibkan warga yang tidak mengantongi KTP Jabodetabek dan Banten agar membawa Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM).
Published inTangsel
detakbanten.com SETU - Komisi lV DPRD Kota Tangsel siap panggil pihak ketiga pembangunan sheet pile atau tanggul TPA Cipeucang yang jebol pada Jumat (22/5/2020) lalu. 
Published inTangsel
Detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 100 personil Makorem 064/MY mengikuti rapid test Covid-19 yang dilakukan oleh Denkesyah 03.04.04 Serang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Selasa (02/06/2020).
Published inSerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Setelah selesai melakukan rapat bersama dengan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP di Kota Serang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang menetapkan untuk Penerimaan Siswa Didik Baru (PPDB) 2020 berbasis online.
Published inKota Serang
Detakbanten.com, Kota Serang - Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi meninjau langsung lokasi tempat wisata religi, di Kesultanan Banten, Kecamatan Kasemen, Selasa (2/6/2020). Pada kesempatan inipun, dirinya dalam mengawasi tempat wisata religi, masih harus di pantau oleh Protokol Kesehatan.
Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top