Items filtered by date: Sunday, 22 December 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Setelah menyapu Kecamatan Mauk Kabupatem Tangerang pada Minggu lalu, kini giliran dua desa di Kecamatam Mekar Baru diterjang angin puting beliung pada Sabtu (21/12/2019) kemarin. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KELAPA DUA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka kejuaran daerah Softball Bupati Cup II Tingkat Provinsi Banten di Lapangan Softball Sony Nurrohman Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Minggu, (22/12/19).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com MAUK -- Proyek rehabilitasi jalan pontang Kronjo Mauk dikeluhkan oleh warga, pasalnya, proyek jalan yang bersumber dari APBD Provinsi Banten tahun anggaran 2019, dengan nilai 12,9 miliar ini menuai protes karena menjadi salah satu pemicu kecelakaan lalu lintas.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAYANTI -- Camat Jayanti CR Inton hadir dan memberikan sambutan pada acara pelantikan ketua DPAC BPPKB Kecamatan Jayanti pada Minggu (22/12/2019), dalam sambutannya Camat Jayanti CR Inton mengajak ormas di Kecamatan Jayanti bersatu mendukung program pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG -Bahas empat rencana strategis di 2020, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) disalah satu Hotel di Kota Cilegon, Sabtu (21/12/2019).

Published inSerang

 

 

Go to top