Edi Ariadi: Tingkatkan Semangat Kerja & Pelayanan

Wakil Walikota Cilegon saat Meresmikan kantor Kelurahan Pabean (dok Humas Cilegon) Wakil Walikota Cilegon saat Meresmikan kantor Kelurahan Pabean (dok Humas Cilegon)

detakbanten.com CILEGON - Wakil walikota Cilegon Edi Ariadi meresmikan gedung baru kantor kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta yang terletak di Lingkungan Karang Tengah.

Peresmian gedung pemerintah yang sebelumnya berada di Lingkungan Gempol Wetan itu berjalan meriah dengan disambut hangat oleh masyarakat, dirangkaikan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw.

Acara dihadiri Camat Purwakarta Juhadi M syukur, Kepala Bagian Pemerintahan Imam Adi Pribadi, Tokoh Agama KH Chepi Safarudin, Para Lurah Se- Kecamatan Purwarta, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Purwakarta, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Ketua Rukun tetangga/Rukun Warga (RT/RW) serta jamaah majlis Ta'lim Peguron satria dan masyarakat sekitar.

Wakil walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, gedung baru Kantor Kelurahan Pabean itu diharapkan mampu menjadi motivasi yang diiringi dengan peningkatkan semangat kerja bagi seluruh jajaran aparatur pemerintah demi kualitas pelayanan kepada masyarakat yang prima.

"Semoga, pelayanan kepada masyarakatnya terus meningkatkan," ujar Edi .

Dijelaskan Edi, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menyadari sepenuhnya bahwa lingkungan kerja yang representative akan berbanding lurus dengan peningkatan kinerja aparatur.

"ini tentu juga akan berpengaruh terhadap target – target pembangunan yang dilakukan Pemkot Cilegon dimasa mendatang," ungkapnya.

Oleh karena itu, tambah Edi, Pemkot Cilegon akan terus mengupayakan pembangunan gedung – gedung pemerintah, termasuk satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan kantor kelurahan. Hal itu dilakukan demi menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan representative bagi aparatur dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Kota Cilegon.

"saya berharap, tidak ada lagi pegawai Pemkot Cilegon yang bermalas – malasan . semuanya harus terus meningkatkan kinerja maupun produktifitasnya dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, kita sebagai seorang muslim yang menjadikan Nabi Muhammad saw sebagai sosok suritauladan, hendaknya dapat menjadikan semangat kerja ini sebagai suatu ibadah sekaligus juga kewajiban yang harus dipenuhi." pungkasnya.

Go to top