Print this page

Di Cilegon, Obat Aborsi Dijual Bebas

Di Cilegon, Obat Aborsi Dijual Bebas

detakserang.comCILEGON Tidak hanya di Bandung penjualan obat aborsi yang diperjualbelikan secara bebas di dunia maya. Di Kota Cilegon, Banten, juga dijual bebas obat aborsi.

Seperti yang terdapat disalah satu blog dengan alamat www.obataborsi******.com, senin (6/10), Dijual dengan harga kisaran Rp500 ribu hingga Rp800 ribu tergantung usia kehamilan. Semakin tua usia kehamilannya semakin mahal pula harga obat yang ditawarkan.

Dengan harga tidak begitu mahal tersebut konsumen mendapatkan tiga jenis obat yakni Cytotec asli pfizer USA/Gastrul (Misoprostol 200mcg) ditambah Tablet Mifeprex (Mifepristone 200mg) dan Tablet obat pembersih. Dalam website itu juga ditulis dengan jelas 'Obat Aborsi Cilegon Berhasil Baru dilunasi'. Untuk meyakinkan para konsumennya pemilik website memberikan layanan garansi bilamana tidak berhasil obat yang dijualnya, maka pembeli tidak usah membayar.

Bahkan untuk mempercayai para konsumennya, blog dengan embel-embel kelebihan obat yang dijual. Seperti dengan memakai obat reaksi cepat 3 –12 jam sesudah pemakain obat, aman tanpa efek samping bagi kesehatan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Dan proses pemakaian obat sangat mudah

Penelusuran wartawan, di blog yang menjelaskan cara pemakaian sampai dengan nomor kontak yang bisa di hubungi.