13 Anggota Dewan Tak Hadir Saat Penyampaian Rekomendasi LKPJ

13 Anggota Dewan Tak Hadir Saat Penyampaian Rekomendasi LKPJ

detakserang.com- CILEGON, Sebanyak 13 anggota dewan tidak menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD LKPJ Walikota Cilegon tahun 2013, Jum'at (6/6) yang digelar di gedung DPRD Cilegon. Usai melakukan rapat paripurna Ketua Dewan Arif Ri'fai Madawi mengatakan, rapat ini tidak mempermasalahkan kuorum atau tidak.

"Rapat ini hanya penyampaian rekomendasi, jadi tidak memerlukan kuorum atau tidak dan berjalan terus,"kata Arif kepada sejumlah awak media.

Dijelaskannya, dirinya menyatakan bahwa tidak mengetahui alasan dari ketidakhadiran 13 anggota dewan tersebut.

"Kalau alasan saya tidak tahu, barangkali saja mereka sibuk dan mengetahui ini kuorum atau tidak. Kalau prosedur undangan saya yakin sudah tahu semua dengan jadwal hari ini,bahwasanya setelah melalui rangkaian agenda yang telah disesuaikan dengan anggota pansus LKPJ mulai rapat gabungan, internal sampai dengan saat ini, saya pikir tahu,"tutur Arif.

Pantauan Detakserang.com rapat yang sedianya dimulai pukul 10.00 wib mundur 30 menit, tidak diketahui dengan jelas, alasan mundurnya rapat tersebut. Tampak hadir unsur Muspida yang diwakili oleh instansi masing masing seperti Polres Cilegon, Kodim 0623,Lanal Banten dan puluhan pejabat eselon II dan III, rapat sendiri berlangsung sekitar 60 menit.

Go to top