Provokator Pemukulan Kapolsek Cibeber Ternyata Suami Caleg Terrpilih

Provokator Pemukulan Kapolsek Cibeber Ternyata Suami Caleg Terrpilih

detakserang.com- CILEGON, Pelaku berinisial LM, yang diduga sebagai provokator, pemicu keributan di tempat Hiburan malam pada Minggu dini hari kemarin, yang sempat diamankan petugas Polres Cilegon, saat monitoring digelar ternyata disebut-sebut sebagai suami dari SR, Caleg terpilih DPRD Propinsi Banten. LM diduga menjadi pemicu yang mengakibatkan Kapolsek Cibeber AKP Ricky Purnama menjadi korban pemukulan dengan salah seorang pengunjung yang berinisial AGS.

Saat dikonfirmasi awak media, LM mengatakan bahwa dirinya tidak begitu kenal dengan yang pelaku pemukulan terhadap Kapolsek Cibeber tersebut, Dirinya secara spontan hanya bertemu ditangga tempat hiburan tersebut,

"Saya lagi hiburan, karena Polisi datang, saya udahan dan langsung keluar, sampai ditangga saya ketemu dengan dia (AGS pelaku pemukulan Kapolsek), dan menanyakan kepada saya, kenapa tempat hiburan tutup, saya pengen hepi, apa saya sikat saja, katanya kepada saya, secara spontan saya ngomong sikat, dan saya langsung pulang," Ujarnya, Selasa (20/5).

Sesaat ucapan tersebut terlontar dari mulutnya, LM mengaku bahwa disitulah benih munculnya keriburan mulai terjadi. Dan dirinya mengaku bahwa dirinya sempat diamankan oleh Petugas Kepolisian karena menjadi biang provokator.

"Saya sempat diperiksa Polisi dengan dugaan provokator, namun saya mengakui salah, saya tidak menyangka omongan itu memicu keributan, namanya nya juga kondisi keluar dari tempat hiburan, jadi emosi tidak terkontrol. namun masalah tersebut saat ini sudah dapat diselesaikan dengan kekeluargaan dan musyawarah," Tandasnya.

Ketika ditanya awak media tentang beredarnya informasi bahwa LM dan AGS hiburan berbarengan, dirinya membantah tidak berjalan bersamaan dengan pelaku pemukul Kapolsek Cibeber.

"Saya tidak bersama dia (AGS) saya hanya ketemu di tangga pintu masuk tempat hiburan, dan kalau dibilang kenal sepintas saya memang kenal dengan AGS, namun tidak terlalu akrab," Pungkasnya

Go to top