Kapolsek Cibeber Dipukul Di Tempat Hiburan Malam Dynasty

Kapolsek Cibeber Dipukul Di Tempat Hiburan Malam Dynasty

detakserang.com- CILEGON, Niat Mapolres Cilegon untuk melakukan monitoring terhadap tempat hiburan malam yang kerap beroperasi melebihi batas waktu tayang penyelenggaraan hiburan, berujung pada keributan. Kapolsek Cibeber Kota Cilegon, AKP Ricky Purnama, menjadi korban pemukulan saat Mapolres melakukan operasi rutin dan monitoring di tempat hiburan malam di Dynasty Hotel Cilegon, Banten, Minggu (18/5) dini hari. Hingga saat ini, Korban dipukul oleh orang yang tidak diketahui identitasnya saat berada di depan pintu masuk hall Dinasty.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detakserang.com, keributan berlangsung saat puluhan anggota Kepolisian Resort Cilegon mendatangi tempat hiburan malam diskotik dan karaoke di Hotel Dinasty, Kota Cilegon. Puluhan anggota langsung masuk kedalam room karaoke dan juga diskotik untuk meminta pengunjung untuk pulang dan meminta untuk meninggalkan lokasi karena jam tayang hiburan malam sudah melebihi waktu yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Cilegon, yakni pukul 00.00WIB.

Lisa, Manajer Tempat Hiburan Malam Dinasty saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa keributan tersebut. Saat keributan berlangsung dirinya sempat melerai antara Korban dan pelaku pemukulan yang disebut -sebut dikenal dengan nama AGS.

" Waktu itu, Saya lagi ngobrol sama Kapolsek Pulomerak, tiba-tiba ada keributan aja, tahu-tahunya ada pukul-pukulan dan yang kena pukul pak Ricky" Jelasnya.

Lisa mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui persis apa yang menyebabkan adanya keributan ditempat hiburan malam tempat ia bekerja.

" Saya tidak tahu persis apa masalahnya, tiba-tiba ribut aja, saya saja ikut ngebantu ngelerai, supaya ngga ada ribut-ribut di dynasty, Saya pegangan Pak Riki (Kapolsek Cibeber), sedangkan yang lainnya saya lihat memegang pelaku yang ribut itu," Tandasnya.

Saat ditanya terkait pelaku yang memukul korban, Lisa menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui persis nama sebenarnya dari pelaku tersebut.

" Saya tidak tahu persis namanya, tapi itu juga tamu kita biasa, namanya yang orang kenal disini AGS" Ungkapnya.
Sementara itu, Kapolsek Pulomerak, Tidar Wulung yang berada dilokasi mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan salah seorang yang diduga provokator.

"Kita amankan satu orang yang diduga sebagai provokator. Sekaran di bawa ke Polres untuk diperiksa" Jelasnya.

Kapolsek Cibeber, AKP Ricky Purnama, yang menjadi Korban Pemukulan pada saat keributan berlangsung, saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan peristiwa tersebut. Ricky yang juga korban mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui persis siapa yang menyerangnya saat petugas tengah melakukan monitoring tempat hiburan malam di Dynasty.

" Waktu itu saya bersama anggota lainnya sedang monitoring, tiba-tiba ada yang mukul, langsung saya respon mengejar orang itu, dan kabur" Tuturnya.

Ricky menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya tidak mengetahui persis siapa yang melakukan pemukulan. Namun atas kejadian tersebut, dirinya langsung melakukan pemeriksaan kesehatan untuk di visum dan diperiksa.

" Saya kena pukulan di bagian pelipis, dan sudah di visum, orang yang mukul juga saya belum tahu itu siapa" Ungkapnya.

AKBP Defrian Donimando, Kapolres Cilegon saat berusaha dikonfrimasi melalui telepon belum dapat memberi keterangan resmi. Bahkan pesan pendek yang disampaikan, masih belum di balas oleh yang bersangkutan.

Go to top