Realisasi Tiket Online Pelabuhan Merak Event Lebaran Tertunda

Realisasi Tiket Online Pelabuhan Merak Event Lebaran Tertunda

detakserang.com- CILEGON, Rencana PT. ASDP Ferry Cabang Merak untuk memberlakukan sistem pembelian tiket masuk Penumpang di Pelabuhan Merak secara online dipastikan tertunda. Rencana PT. ASDP Ferry Merak untuk mensejajarkan diri dengan Perusahaan BUMN lainnya yang telah menjual jasa transportasi secara online, tampaknya tidak akan terealisasi pada Saat Lebaran Tahun 2014, sebagaimana telah direncanakan sebelumnya.

"Memang tahun lalu, rencana kita untuk even Lebaran saat ini, kita sudah dapat menggunakan tiket secara online, namun sepertinya tidak terkejar waktunya". Jelas Supriyanto, General Manajer PT. ASDP, Jumat (16/5).

Supriyanto menjelaskan bahwa usulan rencana tersebut yang sebelumnya sempat dikaji oleh Kantor PT. ASDP Pusat, tertunda karena ada beberapa hal teknis yang belum dapat dengan segera diselesaikan. Walaupun tertunda, Pihaknya menghargai apa yang telah menjadi keputusan Kantor Pusat untuk menunda penerapan tiket online sebagaimana telah diterapkan perusahaan BUMN lainnya, seperti PT. KAI, Maskapai penerbangan dan lainnya.

"Penundaannya dikarenakan ada hal-hal teknis yang belum selesai dengan cepat. Tentunya, Ini semua bukan menjadi kewenangan saya untuk memutuskan, tapi ini semua bentuk usulan, dan semuanya diputuskan oleh pusat" Jelasnya.

Masih kata GM, penundaan penerapan Tiket online akan direncanakan kembali setelah Pihak PT. ASDP Cabang Merak berkonsentrasi menggodok beberapa tahapan persiapan Lebaran. Diperkirakaan rencana tersebut akan direalisasikan pada saat momentum tahun baru.

"Kalau untuk lebaran ini, kemungkinan tidak bisa diwujudkan, mudah-mudahan insya allah, natal tahun baru, atau awal tahun depan dapat terlaksana" Ungkapnya.

Go to top