503 PNS Pemkot Cilegon Segera Dimutasi

503 PNS Pemkot Cilegon Segera Dimutasi

detakserang.com- CILEGON, Sebanyak 503 PNS baik eselon III dan IV serta V di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon dipastikan akan segera dimutasi, esok hari, 14 Mei 2014. Hal ini akan segera digelar paska puluhan PNS yang berada di Lingkungan Pemkot Cilegon mengikuti kegiatan gladi resik di halaman pemkot Cilegon, Selasa (13/5).

Mahmudin, Kepala BKD Cilegon membenarkan adanya agenda pelantikan kepada ratusan PNS yang akan dilantik esok hari. Lanjutnya, Sebanyak 503 PNS akan dimutasi dan dilantik dengan jabatan baru di Pemkot Cilegon, diantaranya sebanyak 89 PNS dari pejabat Eselon III 89 dan sisanya PNS dengan jabatan seebgai pejabat eselon IV dan V.

"Untuk eselon IV setingkat Lurah, Kepala Seksi, dan kasubag, untuk eselon III setingkat camat, sisanya eselon V setingkat kabag TU SMP," ujar Kepala BKD yang diwawancarai awak media disela-sela kegiatan gladi resik.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sumber detakserang.com di internal BKD membenarkan bahwa akan aa rotasi Lima Kepala Kecamatan yang ada di Lingkungan Pemkot Cilegon.

"Betul 5 Camat akan dirotasi dan 1 ditetapkan sebagai definitif. Informasinya Camat Cibeber akan ditempati Novi yogi Hermawan sebelumnya Kasatpol PP Cilegon, Camat Cilegon Zainal Musadad sebelumnya Kabag Kominfo, Camat Citangkil Joko Purwanto sebelumnya Sekmat Citangkil, Camat Ciwandan A.H Junaidi sebelumnya Camat Citangkil dan Camat Grogol Hudri yang sebelumnya Sekmat Jombang. Untuk kedua camat lainnya tidak diganti yakni camat jombang Agus Ariyadi dan Camat Purwakarta Juhadi M Syukur," ungkap sumber.

Sementara itu, beberapa media yang mendapat bocoran bahwa Kabag Kominfo diganti, mendesak beberapa staf BKD untuk memberi tahu siapa bapak angkat wartawan di lingkungan pemkot cilegon.

"Wah, saya kurang tahu, besok aja sekalian dengan pelantikan,bukan kapasitas saya untuk menjawab,"ujar Soleh staf ahli SDM pemkot cilegon ketika dikonfirmasi oleh beberapa awak media.

Go to top