KBS Bagi Sembako di Kubang Sari

KBS Bagi Sembako di Kubang Sari

detakserang.com - CILEGON, Sebanyak 50 paket sembako di berikan kepada warga kelurahan kubang sari yang di lakukan di kantor kelurahan Kubang Sari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, jumat (9/5).

Dalam acara bagi sembako ini secara simbolis Agung Wibowo selaku Direktur Komersial PT Krakatau Bandar Samudra (KBS) memberikan sembako kepada perwakilan warga Kubang Sari.

"Ini sudah menjadi komitmen dan program perusahaan bahwa CSR (Corporate Social Relantionship) kita utamakan, terutama untuk ring satu, dengan hal ini Kecamatan Ciwandan, yaitu Kelurahan Kepuh, Kubangsari, Randakari, dan Tegal Ratu, "Ujar Agung.

"Program ini lanjutnya, merupakan program kepedulian kepada masyarakat sekitar, "karena kita sadar bahwa keberadaan kita tidak lepas dari sociaty yang ada, jadi kita harapkan selain ini sebagai ajang silahturahmi juga sebagai ajang pendekatan program CSR sehingga harmonisasi perusahaan dengan lingkungan sekitar bisa terlaksana dan bisa bermanfaat untuk semuanya" ungkap nya.

Agung menambahkan bahwa program bagi sembako ini merupakan program CSR yang di lakukan tiga bulan sekali yang di gilir di empat kelurahan di Kecamatan Ciwandan, "untuk kali ini kami bagikan sembako di kelurahan Kubangsari, jadi dalam satu tahun ini kita lakukan CSR empat kali putaran, di Kecamatan Ciwandan yang di lakukan tiga bulan sekali, "tambahnya.

"Selain program bagi sembako, PT KBS juga melakukan program pelatihan seperti perbengkelan, komputer, dan juga pengobatan masal,"pungkasnya

Go to top