Gara-Gara Jalan Rusak, Adu Kebo Truk Tak Terhindarkan

Gara-Gara Jalan Rusak, Adu Kebo Truk Tak Terhindarkan

detakserang.com - CILEGON, Lubang besar 'menghiasai' Jalan Raya Anyer, Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Kondisi ini menyebabkan kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara kendaraan truk tanki bernomor polisi H-1893-F dan kendaraan trailer bernomor polisi B-9087-UEL. Akibatnya, sopir truk dan penumpang kendaraan trailer mengalami luka-luka ringan. Bahklan, peristiwa nini menyebabkan jalan macet dan arus kendaraan yang melintas di jalan tersebut dialihkan petugas kepolisian Lantas Polres Cilegon.

Kejadian yang terjadi, Selasa (6/5) pukul 02.50 WIB dini hari ini dibenarkan AKP I Ketut Widiarta, Kasat Lantas Polres Cilegon saat dihubungi langsung oleh detakserang.com ke telepon genggamnya, Rabu (7/5).

"Memang benar ada kecelakaan lalu lintas di kawasan tersebut," ujarnya.

Dari pemeriksaan awal, ia mengatakan, pihaknya menduga sopir truk berusaha menghindari lubang besar di jalan tersebut. Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraan terjadi tabrakan dengan truk trailer yang datang dari arah berlawanan.

"korban, Ibrahim dan Sarwadi hanya mengalami luka ringan. Sementara sopir truk, Dani tidak mengalami luka-luka," tandasnya. "Saat ini arus kendaraan yang lewat dialihkan supaya menghindari kemacetan,"pungkasnya.

Go to top