Selama UN Jalan Alternatif Pasar Pagebangan di Tutup Sementara

Pasar Pagebengan yang ditutup sementara selama Ujian Nasional Pasar Pagebengan yang ditutup sementara selama Ujian Nasional

detakserang.com - CILEGON, Selama Ujian Nasional (UN) berlangsung, jalan alternatif disamping SMPN 1 Cilegon yang merupakan jalan alternatif menuju pasar pagebangan akan ditutup sementara untuk beberapa jam, pasalnya ruangan UN tepat bersebelahan dengan jalan, takut suara bising mengganggu konsentrasi siswa yang sedang melakukan UN.

Kepala Sekolah SMPN 1 Cilegon M Sulaeman mengatakan bahwa untuk sementara jalan di tutup untuk beberapa jam selama UN berlangsung. "Selama empat hari, jalan alternatif menuju ke pasar pageba ngan yang berada disamping SMPN 1 Cilegon kami tutup sementara, sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan 09.30 wib, kami sebagai pihak sekolah mohon maaf kepada pengguna jalan tersebut dan terima kasih atas pengertiannya,"kata Sulaeman.saat di temui senin (05/05).

Sulaeman menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan RT setempat untuk penutupan jalan tersebut."Perihal penutupan jalan kami juga sudah melakukan koordinasi dengan RT setempat, beliau mengijinkan karena sifatnya sementara,"ujar Sulaeman.

Sementara Ketua RT 04 Pagebangan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang Sudrajat (50) ketika dikonfirmasi membenarkan penutupan tersebut. "Betul, kita melakukan penutupan mulai hari ini Senin 5 Mei sampai dengan Kamis 8 Mei 2014. Kami juga ingin berpartisipasi mensukseskan siswa siswi kami dalam melaksanakan ujian nasional. Penutupan ini, di lakukan setiap tahun pada saat ada ujian nasional, lagi pula tidak sehari full, hanya beberapa jam saja. Warga sekitar boleh masuk tapi motornya di matikan dan di tuntun,kalo yang tidak tahu banyak yang putar balik arah," Pungkasnya.

Go to top