Kendaraan Wartawan Alami Kerusakan

Kendaraan Wartawan Alami Kerusakan

detakserang.com- CILEGON, Insiden tabrakan yang terjadi pada KMP Marisa Nusantara bukan hanya membuat para penumpang panik dan mengalami luka-luka. Bahkan, kendaraan diparkir mengalami kerusakan. Diduga kuat KMP Marisa Nusantara ditabrak kapal tanker sesaat sebelum bersandar di Pelabuhan Bakeuheni dari Pelabuhan Merak, Sabtu (3/5) dini hari.

Sejumlah kendaraan mobil dan motor milik penumpang rusak akibat insiden tersebut. Adapun kendaraan roda dua milik wartawan salah satu media harian cetak banten juga turut terimbas.

Menurut pengakuan Merwanda, salah satu wartawan harian lokal yang juga menjadi penumpang di kapal tersebut. Ia kaget motor yang digunakan untuk pulang ke Kota Lampung mengalami kerusakan pecah lampu depan. Kerusakan itu diketahui saat kapal telah bersandar di Dermaga IV, Pelabuhan Bakeuheni pascainsiden.

"Banyak motor yang berjatuhan yang tadinya diparkir rapi," tandasnya.

Mobil yang turut menjadi penumpang dalam kapal tersebut juga mengalami kerusakan. Parahnya, salah satu kendaraan mobil milik penumpang rusak parah.

"Kondisi mobil Inova putih, depanya hancur dan remek. Motor banyak yang terbalik, ada juga mobil L 300 bagian depan hancur kacanya. Sekitar belasan kendaraan yang rusak," tuturnya.

Hingga Berita ini diturunkan, detakserang.com mencoba untuk mengonfirmasi, pihak Otoritas Pelabuhan belum memberi jawaban dan keterangan resmi.

Go to top