Pembangunan Kantor Dinkes Dindik Cilegon Molor

Pembangunan Kantor Dinkes Dindik Cilegon Molor

detakserang.com- CILEGON, Target Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon yang berkomitmen menyelesaikan pembangunan dua gedung baik Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Dinas Kesehatan Kota Cilegon yang tepat berada dijalan Jayakarta, hanya isapan jempol. Hingga saat ini Pembangunan dua gedung yang akan dijadikan Dua Kantor dinas Kota Cilegon masih belum rampung alias molor dari jadwal yang ditetapkan.

Pantauan detakserang.com dilokasi, beberapa pekerja masih mlakukan pekerjaan pemasangan paving blok dan pemasangan pagar serta penataan taman dua kantor tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon, Nana Sulaksana, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya menargetkan, dua gedung pemerintahan tersebut baru akan dapat ditempati dan digunakan pada bulan Mei nanti.

"Saat ini pembangunan gedung tersebut sudah bisa dikatakan hampir rampung dan saat ini hanya masih dalam tahap perataan lahan parkir," ungkapnya, Kamis (1/5).

Nana beralasan, belum bisa ditempatinya kedua gedung tersebut, dikarenakan belum adanya pemasangan instalasi listrik yang bakal menerangi dua gedung tersebut.

"Tapi kalau gardunya sudah ada tinggal aliran listrinya saja," Tuturnya.

Seperti diketahui, untuk membangun dua gedung tersebut pemerintah harus mengglontorkan dana anggaran kurang lebih Rp. 14 milyar dan mulai dapat digunakan saat Kota Cilegon berulang tahun ke-15.

Go to top