Keluarga Maritim Banten Gelar Coffee Morning Diatas Kapal Perang AL

Keluarga Maritim Banten Gelar Coffee Morning Diatas Kapal Perang AL

detakserang.com- CILEGON, Seluruh Stakeholder Keluarga Besar Maritim Banten Berkumpul bersama dalam rangka kegiatan rama tamah coffee morning yang dilangsungkan di kapal perang milik Lanal, KRI Tjiptadi 381 yang bersandar di Pelabuhan Indah Kiat, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (29/4). Coffee morning ini digelar untuk mensinergikan satu kerangka tujuan bersama yang dibangun antara keluarga maritim yang ada Banten.

Kolonel Laut (P), Pujijanto, Danlanal Banten saat sambutan mengatakan bahwa Coffee morning yang digelar dapat diharapakan membangun kerjasama diantara stakeholder yang ada dalam tubuh Keluarga Maritim Banten.

"Dengan kegiatan ini, silaturahmi dapat terjalin sesama keluarga di Paguyuban kita ini". Tuturnya.

Danlanal menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan yang non formal ini dapat memberikan informasi dan bertukar pendapat mengingat Banten menjadi Provinsi yang volume perlintasan kapal tergolong cukup tinggi.

"Kita semestinya saling tukar pendapat, saling memberi informasi, baik masukan, penyamaan peraturan kelautan dan harus sevisi dalam mebangun kemaritiman Banten secara keseluruhan" Terangnya.

Seperti diketahui, Hadir dalam kegiatan Coffee Morning, Kombes Pol Iman Thobroni, Dir Polair Polda Banten, Nana Sujaksani, Kepala Dinas Perhubungan Cilegon, Sunaryo, Kacab PT. DLU, Husni Mawardi Kepala Penindak dan penyelidikan (P2) Bea Cukai Tipe Madya Merak, Keluarga Besar Maritim Banten, Perwakilan Gapasdap, Perwakilan Kadin Banten serta perwakilan perusahaan swasta lainnya

Go to top