Latihan Terjun Payung Dua Anggota TNI Hilang

Latihan Terjun Payung Dua Anggota TNI Hilang

detakserang.com- CILEGON, Untuk meningktkan ketangkasan dalam latihan terjun payung, TNI Sat Bravo Paskas Bogor, melakukan acara latihan penerjunan di daerah Cikoneng Kabupaten Serang pada hari Sabtu, 26 April 2014, informasi yang berhasil di himpun detakserang.com acara latihan penerjunan tersebut di mulai pukul 21:00 wib Sabtu malam yang melibatkan sebanyak 20 personil. Di duga akibat cuaca buruk dan angin kencang dua anggota dinyatakan hilang karena terbawa angin. Dua Nama anggota yang hilang bernama Sertu Harjito dan Kopda Yudi Wibowo. Dan untuk Sertu Harjito masih belum diketemukan.

Kolonel Laut (P) Judijanto, Danlanal Banten membenarkan ada peristiwa tersebut, yang mana dirinya hanya mendapatkan informasi telah hilang dua anggotanya yang di duga terbawa angin dan pihaknya diperbantukan untuk melakukan pencarian,

"Dan hal hasil satu orang personel sudah ketemu di Ciwandan oleh mooring antas nama Kopda Yudi dengan kondisi selamat, langsung dibawa ko Pos Angkatan Laut yang berada di Anyer, dan tinggal 1 personi lagi masih Dalam pencarian," Ungkapnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap satu anggota lagi yaitu anggota berpangkat Sertu Harjito,

"Saya sudah suruh anggota saya untuk melakukan pencarian dan selulur pesisir pantai akan kita lakukan pencarian," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando juga membenarkan kejadian tersebut yang mana ada dua penerjun yang dinyatakan hilang satu diantaranya sudah ditemukan.

"Ya saya dapat laporan dari angkatan udara yang meminta bantuan untuk melakukan pencarian, dan hingga saat ini Polsek Anyer sudah melakukan pencarian," ungkapnya.

Go to top